Tensura Season 3 Episode 13 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Jumat, 28 Juni 2024 | 14:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tensura Season 3 Episode 13 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

ILUSTRASI. Tensura Season 3 Episode 13 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya


ANIME - Anime Tensura Season 3 episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang jam berapa? Ini sinopsis dan jadwal lengkapnya. Nonton Tensura Season 3 episode 13 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (28/6/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk channel YouTube Muse Indonesia bisa diakses gratis.

Ada yang mau tinggal di Tempest nih, siapa dia?

Menjelang akhir pekan tiba, saatnya update info anime yang akan mendapatkan episode terbaru. Ya, apa lagi kalau bukan Tensura atau Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 yang akan mendapatkan episode 13 atau episode ke-61.

Pada Tensura Season 3 episode 13 akan berfokus pada sosok Ratu Peri yang berencana pindah dan tinggal di Tempest. Menurutnya, Tempest menawarkan makanan lezat, pemandian, dan berbagai macam hiburan.

Penasaran dengan lanjutan anime Tensura Season 3 episode 13 yang segera tayang malam ini juga? Berikut ini sinopsis dan jadwal Tensura Season 3 episode 13 sub Indo serta info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Suicide Squad Isekai Episode 1-3 Subtitle Indonesia, ini Daftar Link Streaming

Sinopsis Tensura Season 3 Episode 13

Anime Tensura Season 3 episode 13

Anime Tensura Season 3 episode 13 b erjudul "Negara-Negara dan Undangan".

Saat undangan Rimuru akhirnya sampai ke Dwargon dan Sarion, Ramiris, sang Ratu Peri, salah satu anggota Oktagram, mengambil langkah mencurigakan.

Ramiris yang bosan dan luang berencana untuk pindah dan tinggal di Tempest yang menawarkan makanan-makanan lezat, pemandian, dan berbagai macam hiburan.

Rimuru, yang bertemu dengan Ramiris yang memaksa untuk pindah, mendapati kemampuan istimewa Ramiris dan berniat memanfaatkannya untuk membuat sesuatu.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Tensura Season 3 episode 13 sub Indo yang terbaru, berikut jadwal dan info streaming yang legal dan resmi serta bisa diakses gratis juga.

Baca Juga: Nonton Suicide Squad Isekai Episode 1-3 Subtitle Indonesia, ini Daftar Link Streaming

Jadwal Tensura Season 3 Episode 13

Anime Tensura Season 3 episode 13 bakal tayang pada hari Jumat, 28 Juni 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton Tensura Season 3 episode terbaru sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal bakal tersedia lewat beberapa platform streaming sebagai berikut. Berdasarkan Muse Indonesia, berikut ini adalah platform streaming resmi dan legal yang menayangkan Tensura Season 3 sub Indo:

  • Bstation/Bilibili
  • Transvision
  • MAXstream
  • CatchPlay+
  • Netflix
  • iQIYI
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Akhir kata, selamat menantikan anime Tensura Season 3 episode 13 sub Indo terbaru yang segera tayang malam ini (28/6/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Selanjutnya: Kaiju No. 8 Episode 12 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Menarik Dibaca: Mengulik Manfaat Konsumsi Singkong untuk Diabetes, Kendalikan Gula Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru