Tensura Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Jumat, 31 Mei 2024 | 12:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tensura Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

ILUSTRASI. Tensura Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya


ANIME - Anime Tensura Season 3 episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Ini sinopsisnya lengkap dengan jadwal serta streaming yang legal dan resmi. Nonton Tensura Season 3 episode 9 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di beberapa platform streaming, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses secara gratis.

Hari Jumat tiba, saatnya update info terbaru anime yang segera tayang malam ini. Sambil rehat menantikan akhir pekan datang, para penggemar anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang disingkat Tensura juga menunggu kehadiran episode terbaru untuk Season 3.

Tensura Season 3 akan memasuki episode 9 atau episode 57 diakumulasi dari awal musim. Beberapa adegan yang  mungkin membosankan rapat, rapat dan rapat terlewat juga.

Pada Tensura Season 3 episode 9 akan berfokus pada pertempuran yang terjadi di Tempest. Rimuru dan Hinata bertarung habis-habisan.

Di tempat lain, Damrada yang berada di Falmuth, menduga bahwa ada keterlibatan iblis primordial.

Diablo juga turun tangan menemui Raja Edward dan memberikan peringatan untuk berdamai dengan Youm. 

Penasaran dengan lanjutan anime Tensura Season 3 episode 9 yang terbaru ini? Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal nonton Tensura Season 3 episode 9 sub Indo lengkap dengan info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Tensura Season 3 Episode 9

Anime Tensura Season 3 episode 9

Anime Tensura Season 3 episode 9 atau episode 57 ini berjudul "Muslihat Rahasia Tujuh Luminari".

Saat Rimuru dan Hinata bertarung habis-habisan di Tempest, Damrada yang berada di Falmuth, menduga adanya iblis primordial dan membuat rencana sebelum memutuskan menghilang.

Sementara itu, Diablo menemui Raja Edward memperingatkannya untuk berbaikan dengan Youm di hadapan para jurnalis dari berbagai negara.

Namun, sang raja justru melawan. Diablo yang tak kenal ampun menunjukkan rasa takut yang sebenarnya pada musuh-musuhnya.

Beriktu cupilkan Tensura Season 3 episode 9 yang diunggah channel YouTube resmi Muse Indonesia:

Jangan sampai terlewat buat nonton Tensura Season 3 episode 9, simak jadwal dan info streaming yang legal dan resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Unjuk Trailer Perdana, Begini Penampakan Cid

Jadwal Tensura Season 3 Episode 9

Anime Tensura Season 3 episode 9 bakal tayang pada hari Jumat, 31 Mei 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton Tensura Season 3 episode terbaru sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal bakal tersedia lewat beberapa platform streaming sebagai berikut. Berdasarkan Muse Indonesia, berikut ini adalah platform streaming resmi dan legal yang menayangkan Tensura Season 3 sub Indo:

  • Bstation/Bilibili
  • Transvision
  • MAXstream
  • CatchPlay+
  • Netflix
  • iQIYI
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Akhir kata, selamat menantikan anime Tensura Season 3 episode 9 sub Indo terbaru yang segera tayang malam ini (31/5/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru