Anime Wind Breaker Episode 2 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 11 April 2024 | 09:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 2 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 2 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang jam berapa? Simak sinopsis dan tempat streaming yang resmi dan legal. Nonton WInd Breaker episode 2 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (11/4) di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Anime Wind Breaker bakal mendapatkan episode terbaru pada pekan ini! Jam berapa Wind Breaker episode 2 sub Indo bakal tayang?

Berikut ini beberapa informasi seputar anime Wind Breaker, mulai dari sinopsis hingga detail jadwal tayang serta informasi platform streaming yang resmi dan legal.

Wind Breaker memulai debutnya sebagai anime yang cukup menarik dengan genre aksi bertema sekolah. Sang tokoh utama Haruka Sakura memiliki tekad yang menyala untuk menjadi yang teratas.

Namun, ketika ia pindah ke SMA Furin, ternyata dia berada di sekitar orang-orang yang kuat. 

Pada Wind Breaker episode 2 ini akan berfokus pada Haruka Sakura yang memulai kehidupan barunya di SMA Furin. Apakah Haruka Sakura bakal bertemu dengan orang-orang yang kuat di SMA Furin?

Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal Wind Breaker episode 2 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis The Fable, Jadwal, dan Link Streaming Nonton Anime yang Resmi

Sinopsis Wind Breaker Episode 2

Anime Wind Breaker episode 2

Anime Wind Breaker episode 2 berjudul "Pahlawan Impianku".

Pagi hari upacara penerimaan di SMA Furin, yang diberi nama "Bofurin" dan telah diubah menjadi sekolah yang melindungi kota.

Sebelum berangkat sekolah, Sakura sedang sarapan di Cafe Pothos ketika seorang laki-laki yang lincah menyerbu masuk ke dalam.

DIa satu kelas dengan Sakura, dan dia datang menunjukkan kepada Kotoha seragam SMA Furin yang telah lama ditunggu-tunggu.

SAkura dibuat terkejut oleh tingkah lakunya yang luar biasa dan penuh dengan keceriaan.

Ketika meninggalkan cafe tersebut, orang-orang di sekitar perbelanjaan bersikap baik kepadanya, dan dia tidak bisa menyembunyikan perasaan bingungnya ketika tiba-tiba seseorang meraih lengannya dan berkata, "Tolong bantu aku!".

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 2 sub Indo yang terbaru ini? Simak jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Streaming Nonton Blue Archive Subtitle Indonesia di Mana? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Jadwal Wind Breaker Episode 2

Anime Wind Breaker episode 2 bakal tayang pada hari Kamis, 11 April 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 1 sub Indo yang segera tayang malam ini (11/4) juga di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru