Apex Legends Mobile segera buka closed beta test di negara ini, Indonesia kebagian

Senin, 19 Juli 2021 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Apex Legends Mobile segera buka closed beta test di negara ini, Indonesia kebagian

ILUSTRASI. Apex Legends Mobile segera buka closed beta test di negara ini, Indonesia kebagian


GAME ONLINE - Apex Legends Mobile segera memasuki tahap closed beta test di beberapa negara di Asia Tenggara. Kabar baik, Indonesia juga kebagian untuk tahap closed beta Apex Legends Mobile, sudah siapkah?

Apakah Anda sudah tidak sabar menjajal Apex Legends Mobile? Ada kabar baik nih, Apex Legends Mobile akan segera memasuki tahap closed beta test di beberapa negara Asia Tenggara.

Termasuk Indonesia, Malaysia, dan Filiphina, gamers yang tinggal di tiga negara tersebut bisa menjajal Apex Legends Mobile tahap closed beta test selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Apex Legends Mobile telah memasuki tahap closed beta test beberapa waktu lalu di India dan Filiphina. Respawn Entertainment melalui akun Twitter resminya (@Respawn) akhirnya memberikan kesempatan yang sama untuk gamers yang tinggal di negara lainnya.

Baca Juga: Begini cara membuat nama FF aesthetic, bisa tambahkan simbol hingga karakter unik

Berbicara soal Apex Legends, game battle royale yang satu ini pertama kali rilis di platform PC. Untuk memainkan Apex Legends di PC atau laptop, spesifikasinya harus memadai supaya bisa mendapatkan pengalaman terbaik.

Sebab, game battle royale yang satu ini tidak cukup ramah untuk beberapa laptop atau PC yang punya spek pas-pasan. Apakah Apex Legends Mobile juga membutuhkan spesifikasi HP yang gahar?

Apex Legends Mobile

Spesifikasi HP Apex Legends Mobile

Mengutip dari IGN India, untuk memainkan Apex Legends Mobile setidaknya Anda harus menggunakan smartphone dengan spek sebagai berikut:

  • Android: Minimal Snapdragon 625 atau di atasnya.
  • iOS: Minimal A11 Bionic atau di atasnya (iPhone 8 ke atas)

Sayangnya spek di atas bukan resmi yang diumumkan Respawn atau pun EA. Namun tidak menutup kemungkinan spesifikasi yang resmi yang bakal diumumkan akan berubah. 

Sebab Apex Legends Mobile ini masih dalam tahap closed beta test alias uji coba. Apabila Anda tertarik untuk mencobanya, pengguna Android bisa melakukan pre-register langsung di Google Play Store atau klik link berikut ini.

Selanjutnya: Duh! Karakter Jai di FF akan hilang dari Store, bagaimana nasib yang belum punya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru