CLOSE [X]

Aplikasi ChatGPT yang Resmi Akan Rilis di Android, ini Link dan Cara Pre-Registration

Kamis, 27 Juli 2023 | 15:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Aplikasi ChatGPT yang Resmi Akan Rilis di Android, ini Link dan Cara Pre-Registration

ILUSTRASI. Aplikasi ChatGPT yang Resmi Akan Rilis di Android, ini Link dan Cara Pre-Registration


ChatGPT - Aplikasi ChatGPT yang asli akan rilis di HP Android, ini link dan cara Pre-Register atau Prapendaftaran. Segera Pre-Register atau Prapendaftaran agar mendapatkan notifikasi di Play Store saat aplikasi ChatGPT yang asli ini rilis.

Siapa yang hobi bertanya lewat ChatGPT? Chatbot yang dilengkapi AI atau kecerdasan buatan yang cerdas ini mungkin kerap kali digunakan oleh beberapa pengguna guna mempermudah pekerjaan mereka atau sekedar menanyakan sesuatu hal.

Meski jawabannya tidak seutuhnya akurat, setidaknya ChatGPT ini mampu memberikan gambaran jawaban yang Anda tanyakan.

Sebagai informasi tambahan, ChatGPT sendiri diciptakan oleh OpenAI, perusahaan yang sudah lama berkecimpung di dunia teknologi yang berfokus pada kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Ngomongin soal ChatGPT, AI cerdas ini dapat diakses lewat situs resminya. Meski begitu, OpenAI juga sedang mengembangkan ChatGPT dalam format aplikasi yang saat ini sudah tersedia bagi pengguna iOS.

OPENAI-CHATGPT/

Baca Juga: Download Tower of God: New World Android & iOS, Game Terbaru dari Webtoon Populer

Bukan berarti pengguna Android tidak kebagian, OpenAI juga mengumumkan bahwa akan membawa aplikasi ChatGPT ke platform berlogo robot hijau ini.

Akun Twitter resmi OpenAI baru-baru ini (25/7) mengumumkan bahwa aplikasi ChatGPT versi Android sudah bisa diunduh bagi pengguna yang bermukim di negara Amerika Serikat, India, Bangladesh dan Brasil.

Kabar baiknya, ChatGPT Android juga bakal tersedia di negara yang lebih banyak lagi pada pekan depan.

ChatGPT versi Android ini juga akan membawa semua history yang sebelumnya Anda tanyakan lewat ChatGPT pada versi website. Dengan kata lain, ChatGPT versi Android dan website akan sinkron asalkan login menggunakan akun yang sama.

Sudah tidak sabar buat download ChatGPT di HP Android Anda? Biar enggak salah download dan mendapatkan notifikasi saat rilis, berikut ini link dan cara Pre-Registration atau Prapendaftaran.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Hari ini (27/7) Week 2 Day 1, Ada BTR vs. DEWA & Onic vs. Alter Ego

Cara Pre-Registration ChatGPT Android dan link resmi:

  1. Kunjungi link resmi Pre-Registration atau Prapendaftaran ChatGPT APK Android berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.openai.chatgpt
  2. Secara otomatis, Anda akan diarahkan ke Play Store
  3. Tekan tombol Prapendaftaran untuk melakukan pendaftaran ChatGPT versi Android di Play Store

Setelah berhasil mengikuti Pre-Registration atau Prapendaftaran ChatGPT akan muncul pesan "Anda sudah melakukan prapendaftaran untuk aplikasi ini".

Apabila aplikasi ChatGPT sudah rilis, nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi kalau aplikasi tersebut bisa diunduh atau download.

Mudah, bukan? Akhir kata, selamat mencoba mengikuti Pre-Registration atau Prapendaftaran aplikasi ChatGPT yang asli di Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru