Apple umumkan Apple Event 'One more thing', produk ini diprediksi akan hadir

Selasa, 03 November 2020 | 08:55 WIB Sumber: 9to5Mac
Apple umumkan Apple Event 'One more thing', produk ini diprediksi akan hadir

ILUSTRASI. Apple Event November 2020 bertajuk 'One more thing'.


APPLE - CALIFORNIA. Apple baru saja mengumumkan adanya gelaran Apple Event baru untuk bulan November ini. Event kali ini bertajuk 'One more thing' dan akan diadakan pada tanggal 10 November 2020 mendatang.

One more thing juga menandai event ketiga Apple dalam tiga bulan terakhir. Seperti biasa, sejumlah produk baru khas Apple diperkirakan akan muncul dalam event pekan depan.

Berdasarkan rumor yang beredar, gelaran Apple Event bulan November ini akan fokus pada pengenalan seri baru dari lini Mac. Apple juga telah menjanjikan kehadiran perangkat Apple Silicon pertamanya sebelum akhir tahun.

Seperti biasa, acara ini juga akan disiarkan langsung melalui situs resmi Apple, aplikasi Apple TV, dan kemungkinan besar juga ada di kanal Youtube resmi Apple.

Baca Juga: Apple tawarkan penggantian gratis untuk AirPods Pro yang bermasalah, ini syaratnya

Produk baru yang bakal hadir pada 'One more thing'

Bagi Anda penggemar setia Apple, mungkin masih ingat bahwa pada WWDC awal tahun ini Apple mengumumkan peralihannya dari Intel ke prosesor Apple Silicon khusus untuk Mac.

Apple juga berjanji bahwa Mac dengan prosesor Apple Silicon pertama akan dirilis tahun ini. Berdasarkan janji inilah dugaan hadirnya Mac baru pada Apple Event 10 November nanti muncul.

Melansir 9to5Mac, salah satu Mac pertama yang ditenagai ARM akan menjadi versi yang diperbarui dari MacBook 12 inci. Tapi laporan lain juga menyebut bahwa Apple Silicon Mac pertama adalah MacBook Pro 13 inci atau bahkan mungkin iMac 24 inci yang baru.

Dugaan ini juga diperkuat dengan fakta bahwa Apple baru-baru ini mendaftarkan beberapa Mac baru ke Eurasian Economic Commission bulan ini. Artinya, produk-produk tersebut memang akan segera dirlis.

Selain produk Mac baru, beberapa produk lain seperti headphone over-ear Apple AirPods Studio, pelacak AirTag, Apple TV baru dan Siri Remote.

Selanjutnya: Saham Apple anjlok pasca rilis iPhone 12, hal ini diduga jadi penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru