Armored dan Attack Titan bakal muncul di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan?

Rabu, 10 Maret 2021 | 14:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Armored dan Attack Titan bakal muncul di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan?

ILUSTRASI. Armored Titan dan Eren bakal muncul di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan?


GARENA FREE FIRE - Garena Free Fire pamerkan sebuah gambar siluet yang mirip seperti penampakan Armored dan Attack Titan. Apakah kedua Titan tersebut bakal muncul di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan?

Garena Free Fire telah mengumumkan beberapa waktu yang lalu menghadirkan kolaborasi anime Attack on Titan di bulan Maret ini. Meskipun telah diumumkan, belum ada informasi mendetail mengenai kolaborasinya tersebut.

Ini tentu saja membuat para penggemar Free Fire dan Attack on Titan penasaran. Melalui pengumuman terbarunya, Garena Free Fire membagikan sebuah gambar siluet misterius.

Dalam pengumuman tersebut, dikatakan bahwa beberapa makhluk misterius akan datang. Para Survivors harus berisap untuk menyambut kehadiran makhluk tersebut.

Lewat gambar tersebut juga terlihat siluet dua makhluk misterius yang mungkin bisa Anda tebak dengan mudah. Bagi fans Attack on Titan, kedua siluet tersebut mereferensikan kepada Armored dan Attack Titan.

Apabila melihat gaya karakter dalam siluet yang sebelah kiri mengingatkan kita kepada Armored Titan. Wujud Titan dari karakter bernama Reiner Braun di serial anime Attack on Titan.

Sementara siluet karakter yang sebelah kanan mengingatkan kita kepada Attack Titan. Wujud Titan dari sang tokoh utama, yakni Eren Yaeger.

Kemunculan siluet Armored dan Attack Titan di kolaborasi FF X Attack on Titan

Perlahan tapi pasti, Garena mulai memberikan clue karakter Attack on Titan yang bakal hadir di Free Fire. 

Sebelum informasi ini rilis, beberapa waktu yang lalu juga sempat beredar bocoran skin senjata bertema Attack on Titan. 

Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kabar terbaru dari Garena Free Fire terkait detail informasi selanjutnya. Kemungkinan besar, kolaborasi Free Fire X Attack on Titan tidak hanya menghadirkan skin saja.

Konten menarik lainnya, termasuk mode baru juga kemungkinan bakal hadir di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan. Jadi makin penasaran ya nungguin kolaborasi Free Fire X Attack on Titan.

Selanjutnya: Bocoran skin Shotgun Titan kolaborasi Attack on Titan x Free Fire, yuk intip

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru