Asik, One Piece 989 sudah terbit, Luffy menantang Kaido

Senin, 07 September 2020 | 17:50 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Asik, One Piece 989 sudah terbit, Luffy menantang Kaido


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. Setelah istirahat selama dua minggu, akhirnya One Piece 989 sudah terbit. One Piece 989, Luffy berdiri bersama teman-temannya dan siap melawan Kaido. 

Kabar baik untuk Anda penggemar berat One Piece. Manga One Piece 989 sudah terbit. 

Sesuai jadwal, One Piece 989 dirilis pada Minggu (6/9) malam. Sebelumnya, Eiichiro Odha memutuskan untuk beristirahat selama dua minggu pasca merilis One Piece 988 pada, Minggu (23/8). 

Baca Juga: Anime One Piece 939 sudah tayang, Tonoyasu: Orochi adalah hama

Episode terbaru One Piece kali ini masih melanjutkan pertempuran besar di istana Onigashima. One Piece 989 diberi judul I Cant Imagine Losing.

Big Mama masih bisa bangun setelah dihantam motor Franky. Luffy memutuskan untuk menyusul kinemon untuk bertarung dengan Kaido. 

Yamato mengatakan bahwa dirinya ada dipihak Oden yang membuat Shinobu dan Momonosuke terkejut. 

Tiba-tiba, monster-monster mengerikan (Number) muncul di istana mengejutkan Franky dan samurai lainnya. Big Mama cukup senang dengan kehadiran Number yang dibawa oleh Kaido dari Punk Hazard. 

Big Mama mulai mendapatkan serangan kejutan dari Jumbei yang datang untuk membalas dendam. Big Mama mulai mendapatkan seragan bertubi-tubi dari sekutu Luffy.

Sedangkan Luffy masih sibuk memanjat istana untuk mencapai tempat Kaido bertarung dengan para samurai. 

Zoro berniat ikut Luffy untuk bertarung dengan Kaido. Sayang, langkah Luffy dan Zoro terhenti karena Queen. Queen berubah menjadi monster untuk menghadang Luffy menuju tempat Kaido.

Luffy dan teman-temannya berkumpul dan berdiri bersama. Luffy mengatakan dengan lantang bila dia akan menantang Kaido. Luffy meminta teman-temannya untuk melawan musuh yang ada di belakang Luffy. 

Tidak ada jedah 

Megutip dari situs Manga Plus, One Piece 990 akan dirilis pada 13 September 2020. Artinya, tidak ada jedah istirahat lagi untuk One Piece episode terbaru tersebut. 

Anda bisa membawa One Piece 989 sub Inggris melalui situs Manga Plus. Sekedar info, Manga Plus merupakan situs manga online yang bisa diakses secara gratis. 

Selain One Piece, Manga Plus memiliki banyak manga populer Jepang yang terbit secara reguler di majalah Weekly Shonen Jump. 

Baca Juga: Perang besar di Wano pecah, One Piece akan segera berakhir benarkah?

Selanjutnya: Toei Animantion umumkan jadwal tayang baru film Kamen Rider Zero One

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru