Asus ROG Phone 3 bakal rilis 22 Juli, ini bocoran spesifikasinya

Kamis, 02 Juli 2020 | 13:07 WIB Sumber: Gizmochina
Asus ROG Phone 3 bakal rilis 22 Juli, ini bocoran spesifikasinya

ILUSTRASI. ASUS ROG Phone 3 akan meluncur pada 22 Juli 2020 di tiga negara secara bersamaan.

KONTAN.CO.ID - TAIWAN. Asus sebagai salah satu pelopor ponsel gaming terbilang rutin merilis seri Asus ROG Phone yang jadi andalan mereka. Maklum, pasar ponsel gaming semakin ramai dalam beberapa tahun terakhir.

Maraknya mobile game jadi salah satu faktor ponsel gaming laris di pasaran. Asus mengonfirmasi kehadiran Asus ROG Phone 3.

Melansir Gizmochina, Asus bakal meluncurkan ponsel gaming generasi baru mereka itu pada 22 Juli nanti. Acara peluncuran Asus ROG Phone 3 berlangsung di tiga lokasi berbeda, yaitu Taiwan, Milan, dan New York.

Baca Juga: Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro mulai turun, ada diskon sampai Rp 100.000

Seperti yang sudah Asus bocorkan sebelumnya, Asus ROG Phone 3 mendapat optimalisasi gim dari Tencent. Baru-baru ini, wujud fisik Asus ROG Phone 3 sudah terlihat di situs sertifikasi TENAA, lengkap dengan sejumlah spesifikasi dasarnya.

Bocoran desain ASUS ROG Phone 3

Sesuai dugaan, ponsel terbaru Asus tersebut berbekal chipset Snapdragon 855+ yang sejak tahun lalu memang didesain untuk performa gaming.

Data dari TENAA menunjukkan, Asus ROG Phone 3 menggunakan panel layar Amoled berukuran 6,59 inci. Layar ini mampu menampilkan kualitas gambar Full HD+ dan mendukung refresh rate di level 144Hz.

Dengan refresh rate di level itu, output grafis dari semua gim yang ada di Asus ROG Phone 3 tentu akan terasa smooth.

Baca Juga: Pandemi corona tak menghalangi Asus untuk membuka exclusive store lagi

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo
Terbaru