Asyik! Tampilan Free Fire bakal bertema Attack on Titan, segera bergulir hari ini

Jumat, 12 Maret 2021 | 12:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Asyik! Tampilan Free Fire bakal bertema Attack on Titan, segera bergulir hari ini

ILUSTRASI. Asyik! Tampilan Free Fire bakal bertema Attack on Titan, segera bergulir hari ini


GARENA FREE FIRE - Garena segera merubah tampilan Free Fire bertema anime Attack on Titan. Segera beruglir hari ini, apa saja yang bakal berubah?

Menjawab rasa penasaran para Survivor, akhirnya Garena segera merubah tampilan Free Fire bertema Attack on Titan. Benar sekali, ini ditujukan untuk menyambut bergulirnya kolaborasi Free Fire X Attack on Titan di bulan Maret ini.

Seperti yang kita ketahui, sejam bulan Februari lalu, Garena telah mengumumkan akan menghadirkan kolaborasi dengan anime Attack on Titan. Ini merupakan kolaborasi selnjutnya setelah bulan Januari lalu Garena Free Fire menggaet anime One Punch-Man.

Lewat akun Facebook Garena Free Fire, mereka membeberkan informasi terbaru mengenai perubahan tampilan Free Fire yang mengusung tema Attack on Titan. Perubahan tersebut dijadwalkan bakal bergulir tanggal 12 Maret 2021 atau lebih tepatnya hari Jumat ini.

Lalu tampilan apa saja yang berubah di Free Fire?

Free Fire X Attack on Titan

Tampilan saat Anda login di Free Fire terbaru ini bakal terpampang jelas dua Titan sedang bertarung. Mereka adalah Armor Titan dan Attack Titan yang sedang beradu tinju, dibelakang terdapat para Survivor yang baru turun dari pesawat dengan parasut yang mengembang.

Tampilan di Lobby juga memperlihatkan simbol Scout Regiment dan Survey Corps. Suasana Attack on Titan bakal Anda rasakan lewat tampilan baru Free Fire ini. 

Tidak hanya itu saja, Garena juga merombak tampilan pesawat serta Airdrop dengan pernak pernik Attack on Titan.

Baca Juga: Armored dan Attack Titan bakal muncul di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan?

Keren bukan? Lewat kolaborasi Free Fire X Attack on Titan ini, para penggemar begitu dimanjakan.

Setelah informasi tersebut rilis, Garena juga sempat membagikan bocoran skin senjata bertema Attack on Titan. Kira-kira senjata apa yang bakal mendapatkan skin bertema Attack on Titan?

Belum semuanya terungkap, sepertinya Garena masih menyimpan banyak kejutan lainnya terkait kolaborasi FF X AoT. Kita tunggu saja nanti kabar senjutnya mengena update kolaborasi Free Fire X Attack on Titan.

Selanjutnya: Kostum spesial bakal hadir di Free Fire X Attack on Titan, Levi dan Mikasa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru