Attack on Titan S4 Part 2 Episode 27 Ditunda Seminggu, Ini Jadwal Barunya

Jumat, 25 Maret 2022 | 13:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan S4 Part 2 Episode 27 Ditunda Seminggu, Ini Jadwal Barunya

ILUSTRASI. Attack on Titan S4 Part 2 Episode 27 Ditunda Seminggu, Ini Jadwal Barunya


ANIME -Jakarta. Attack on Titan: Final Season (S4) Episode 28 ditunda seminggu. Simak jadwal barunya, kira-kira apa yang membuat jadwal Attack on Titan episode terbaru mundur?

Fansa Attack on Titan sepertinya tidak dapat nonton episode terbaru untuk pekan depan. Pasalnya, anime ini tidak tayang untuk pekan ini.

Lebih tepatnya mundur satu minggu dari jadwal semula yang seharusnya tayang pada 27 Maret 2022 waktu Jepang. Meskipun mundurnya jadwal ini bermula di stasiun televisi Jepang, kemungkinan juga akan berdampak terhadap penayangan di platform streaming anime populer.

Mulai dari iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili. Kira-kira apa yang menyebabkan Attack on Titan: Final Season atau Season 4 episode terbaru ini mengalami penundaan dari jadwal semula?

Tidak dapat dipungkiri, fans Attack on Titan selalu menunggu-nunggu episode terbarunya musim terakhirnya ini rilis. Mereka, termasuk penulis juga sudah tidak sabar akan seperti apa ending Attack on Titan dalam format anime-nya ini.

Semakin panas, karakter yang dulu menjadi teman kini menjadi lawan. Sebaliknya yang dulunya menjadi lawan kini menjadi teman.

Preview Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 22

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Part 2: Penampakan Jaw Titan Versi Falco, Bocah Jadi Titan

Editor: Arif Budianto

Terbaru