Attack on Titan Season 4 episode 12 di iQIYI: Eren kabur dari sel bawah tanah

Senin, 01 Maret 2021 | 16:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Season 4 episode 12 di iQIYI: Eren kabur dari sel bawah tanah


ANIME - Senin tiba, waktunya nonton Attack on Titan Season 4 episode terbaru. Supaya tidak terlewatkan, simak link nonton anime Attack on Titan Season 4 episode 12 sub Indonesia di iQIYI.

Sebagian orang mungkin tidak terlalu suka dengan hari Senin. Namun tidak bagi mereka yang sudah menantikan episode terbaru dari anime Attack on Titan Season 4.

Memasuki episode ke-12, kita harus melihat bagaimana kondisi internal militer Paradis sedang tidak baik. Bahkan beberapa warga melakukan demonstrasi karena keadaan yang terjadi pada saat itu.

Belum lagi, ditambah dua bocah Marley yang kabur dari penjara pada episode sebelumnya. Masih berbicara tentang kabur dari penjara, Eren juga diketahui melarikan diri dari penjara bawah tanah.

Bersama dengan para pengikutnya, Eren bersiap untuk melakukan rencana untuk menemukan lokasi Zeke. Scene tersebut mengingatkan kita pada trailer Attack on Titan Season 4 ketika Eren menggunakan pakaian yang terlihat seperti hoodie.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Berikut link dan cara nonton Attack on Titan Season 4 episode 12 sub Indonesia di iQIYI.

Tangkap layar trailer anime Attack on Titan Season 4

Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 12 sub Indonesia di iQIYI 

  • Anda bisa nonton Attack on Titan Season 4 episode 12 sub Indonesia di iQIYI via PC (browser) lewat
  • Apabila Anda ingin menonton lewat smartphone, tinggal buka aplikasi iQIYI lewat Android dan iOS. Kemudian cari Attack on Titan Season 4 yang muncul di halaman utama, lalu pilih episode 12.

Nonton Attack on Titan Season 4 di iQIYI sudah tersedia dalam opsi subtitle Indonesia. Jadi Anda bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Episode terbaru Attack on Titan Season 4 di iQIYI rilis setiap hari Senin pukul 01:00 WIB. Jangan sampai terlewat ya!

Selanjutnya: DOTA: Dragon's Blood tersedia opsi audio dan sub Indonesia, siap tayang di Netflix

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru