Attack on Titan Season 4 Part 2: Inilah Alasan Annie Leonhart Kembali

Rabu, 23 Februari 2022 | 12:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Season 4 Part 2: Inilah Alasan Annie Leonhart Kembali

ILUSTRASI. Attack on Titan Season 4 Part 2: inilah alasan mengapa Annie Leonhart kembali terbangun setelah 4 tahun tidur di kristal.


ANIME - Attack on Titan Season 4 Part 2: inilah alasan kenapa Annie Leonhart, sang Female Titan, bisa kembali setelah beku. Kemunculan Annie Leonhart di Attack on Titan Season 4 Part 2 pertama kali terlihat di bagian akhir episode 22.

Penggemar Attack on Titan pasti tahu salah satu tokoh perempuan di anime ini yang punya kemampuan berubah menjadi Titan. Ya, Annie Leonhart yang memiliki kemampuan berubah menjadi Female Titan baru-baru ini kembali menjadi perbincangan yang menarik bagi para penggemar Attack on Titan.

Karakter villain yang satu ini kembali muncul di Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 22 bagian akhir. Mungkin tidak sedikit yang bertanya-tanya, bagaimana bisa Annie Leonhart yang sebelumnya membeku di kristal bisa terbangun?

Apakah nantinya Annie Leonhart akan bertarung melawan Eren di Attack on Titan Season 4 Part 2

Mari simak fakta menarik tentang Annie Leonhart hingga bagaimana bisa dia terbangun kembali di Attack on Titan Season 4 Part 2.

Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2

Bagi yang sudah mengikuti serial Attack on Titan sejak awal, tentu tidak asing dengan karakter yang satu ini. Sempat mengikuti Training Corps ke-104 bersama Eren dan kawan-kawan, Annie Leonhart ternyata memiliki kemampuan berubah menjadi Titan.

Dia juga merupakan aktor di balik pembunuhan Titan yang sedang menjadi bahan penelitian oleh Hange. Tidak sendirian, Annie melancarkan rencana tersebut bersama dengan Reiner dalam The Female Titan arc.

Masih dalam arc yang sama, Annie melancarkan serangannya dalam wujud Female Titan dan memimpin sekelompok Titan untuk menangkap Eren. Namun, langkahnya sempat terhenti karena berhasil tertangkap dalam wujud Female Titan.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 237: Benteng yang Bergerak, Streaming di iQIYI, WeTV, Bstation

Editor: Arif Budianto

Terbaru