Nonton Boruto Episode 237: Benteng yang Bergerak, Streaming di iQIYI, WeTV, Bstation

Senin, 21 Februari 2022 | 07:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 237: Benteng yang Bergerak, Streaming di iQIYI, WeTV, Bstation


ANIME - Nonton Boruto Naruto Next Generation episode 237: Benteng yang Bergerak menuju Pulau Doto. Sudah tersedia di website atau aplikasi streaming anime resmi dan legal, seperti: iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili.

Buat para penggemar anime Boruto, episode terbarunya kini sudah tersedia dan bisa Anda tonton sekarang juga. Perjalanan Boruto dan kawan-kawan sedang berada di Pulau Doto, di mana mereka harus menyelamatkan warga yang diserang sekelompok bajak laut.

Tidak sendirian, Boruto juga bertemu dengan Tim 5 yang beranggotakan Denki, Iwabe, dan Metal Lee, serta Kagura dan kawanan pendekar pedang. Tidak lupa anggota Tim 7, Sarada dan Mitsuki ditambah dengan Kawaki yang mengemban misi awal melindungi Katasuke berkunjung ke Negara Air (Kirigakure). 

Keadaan semakin rumit, semula mereka hanya bertugas mengawal Katasuke, kini Boruto dan kawan-kawan harus menghadapi bajak laut dan melindungi warga di Pulau Doto. Belum lagi, mereka menemukan benteng berjalan yang akhirnya berhasil disusupi Boruto dan kawan-kawan.

Apa yang harus Boruto dan kawan-kawan lakukan untuk menghadapi bajak laut dan menyelamatkan warga di Pulau Doto? Berikut sinopsis dan jadwal Boruto episode 237.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 23

Sinopsis Boruto Episode 237

Preview Boruto Episode 237

Mengutip dari laman resmi Tv-Tokyo.jp, Boruto episode 236 akan mengusung judul "Benteng Bergerak".

Dalam episode terbarunya ini, Boruto dan kawan-kawan berhasil menyusup ke Benteng yang bergerak. Benteng yang dilengkapi dengan persenjataan tersebut bergerak dengan lambat menuju pulau Doto.

Sementara itu, Kagura, Hebiichigo, dan Kyoho tiba untuk segera membantu Kagura, Kawaki dan Buntan.

Boruto dan kawan-kawan berusaha untuk menghancurkan senjata demi melindungi orang-orang yang menjadi sandera. Tetapi langkah yang mereka lakukan dihalangi oleh Tenma dan pertempuran pun mulai pecah.

Di saat bersamaan, persiapan untuk mengaktifkan senjata yang terdapat di benteng bergerak telah dilanjutkan.

Mampukah Boruto melindungi teman-temannya dari benteng yang bergerak ini?

Semuanya akan terungkap di Boruto Episode 237 yang segera tayang akhir pekan ini. Berikut cara nonton Boruto episode terbaru, lengkap dengan subtitle Indonesia di website atau aplikasi resmi, seperti: iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Diumumkan, Menuju Swordsmith Village Arc

Editor: Arif Budianto

Terbaru