Awal Juni 2020, Toyota Fortuner masih didiskon Rp 100 juta

Rabu, 03 Juni 2020 | 13:29 WIB Sumber: Kompas.com
Awal Juni 2020, Toyota Fortuner masih didiskon Rp 100 juta

ILUSTRASI. Seorang model berpose di depan All New Toyota Fortuner di sebuah kawasan perkotaan, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/3). Kehadiran line-up terbaru high SUV Toyota yang diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pertengahan Januari 2016 lalu mendapat respon pa


OTOMOTIF - JAKARTA. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan mobil di tengah pandemi virus corona. Salah satunya yang dilakukan diler Auto2000, dengan memberikan diskon hingga ratusan juta rupiah kepada konsumen. 

Ada beberapa model yang mendapat diskon, mulai Toyota Fortuner, Kijang Innova, Sienta, dan Vios dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2018. 

Baca Juga: Begini dampak pandemi corona terhadap kinerja Selamat Sempurna (SMSM)

Meski begitu, stok mobil yang mendapatkan diskon rupanya tinggal sedikit. Konsumen bisa memanfaatkan layanan digital atau langsung menghubungi diler Auto2000. 

“Betul ada diskon hingga Rp 100 juta buat Fortuner, tapi stok unitnya cuma sedikit, sudah habis di tempat saya,” ucap Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC, Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (2/6). 

“Mungkin barangnya masih ada di diler lain, nanti bisa dibantu. Tapi kalau normalnya, saat ini Fortuner diskon sekitar Rp 20 juta,” kata Yadi. 

Tak hanya diskon hingga ratusan juta rupiah, sebelumnya Auto2000 juga menawarkan promo cicilan ringan dan down payment (DP) rendah. 

Baca Juga: Mobil bekas bertransmisi CVT mulai Rp 90 jutaan, bisa dapat Grand Livina

Program-program ini hanya berlaku untuk transaksi melalui Auto2000 Digiroom dan untuk cabang Auto2000 di wilayah Jakarta atau pelat nomor B. 

“Ambil contoh untuk pembelian Toyota Fortuner SRZ A/T seharga Rp 570,6 juta OTR DKI Jakarta, AutoFamily cukup menebusnya dengan harga Rp 470,7 juta saja,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resmi (28/5). 

“Itu pun masih ditambah opsi program cicilan ringan selama 5 tahun dengan DP 30 persen dan cicilan per bulan Rp 7 jutaan,” tutur Martogi. (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Awal Juni 2020, Toyota Fortuner Masih Diskon Rp 100 Juta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru