Ayo serbu ada diskon komik hingga 70% di Gramedia

Minggu, 13 Juni 2021 | 17:04 WIB   Reporter: Ratih Waseso
Ayo serbu ada diskon komik hingga 70% di Gramedia

Bazar Komik Gramedia


PROMO DAN DISKON -  JAKARTA. Gramedia kembali menggelar program promosi. Kali ini bertajuk  'Bazaar Komik! melalui platform Gramedia.com. Program diskon tersebut diharap bisa menjadi kabar positif bagi pecinta komik di seluruh lndonesia.

Dilansir dari keterangan resmi Gramedia yang diterima Kontan.co.id pada Jumat (11/6), Bazaar Komik! dilaksanakan pada 10-15 Juni 2021. Selama periode tersebut, Gramedia menyediakan khusus berbagai komik terbaik pilihan yang didiskon hingga 70%.

Bazaar Komik! Gramedia.com merupakan salah satu program promo eksklusif yang dapat diakses pelanggan. Adapun untuk info promo lainnya, pelanggan dapat mengunjungi www.gramedia.com/promo.

Baca Juga: Gelar promo Gramedia, mulai dari diskon 30% hingga buku seharga Rp 0

Untuk kemudahan berbelanja dengan tetap #DiRumahAja, pelanggan dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia yang bernama Gramedia Pesan Antar.

Selain itu, untuk minimal transaksi Rp150.000 pelanggan juga akan mendapatkan kuota by.U sebesar 2,5 GB.

Gramedia.com sendiri merupakan transformasi toko buku fisik Gramedia dan toko buku online terbesar di Indonesia yang hadir sejak tahun 2010 di bawah naungan Group of Retail & Publishing Kompas Gramedia.

Dalam mengikuti perkembangan kebutuhan dan kemudahan berbelanja konsumennya, Gramedia selalu aktif menghadirkan produk berkualitas dan layanan terdepan melalui berbagai program program unggulan, salah satunya program promo.

Selanjutnya: Gelar Online Book Fair, Gramedia tebar diskon hingga 90%

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru