Musik

Baby Shark Dance jadi video paling banyak ditonton di Youtube, raih 7,04 miliar view

Selasa, 03 November 2020 | 13:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Baby Shark Dance jadi video paling banyak ditonton di Youtube, raih 7,04 miliar view

Baby Shark Dance jadi video yang paling banyak ditonton di Youtube. 

KONTAN.CO.ID - Baby Shark Dance menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube. Hingga Selasa (3/11), Baby Shark Dance telah ditonton sekitar 7,048 miliar kali di YouTube. 

Baby Shark Dance adalah video konten lagu anak-anak dengan tarian dan lirik yang menarik. Video dari Pinkfong tersebut diunggah pada 18 Juni 2016 lalu. 

Mengutip The Korea Herald, Pinkfong merupakan content creator di bawah startup Korea Selatan, SmartStudy. Video Baby Shark Dance dengan musik dan tarian anak-anak ini semakin dikenal di berbagai negara. 

Video Baby Shark Dance memiliki lirik lagu anak-anak versi bahasa Inggris dan bahasa Korea Selatan. Nyanyian Baby Shark Dance juga pernah populer saat tampil di drama Korea Laughter in Waikiki

Baca Juga: Bintangi Thor 4, Natalie Portman bocorkan kekuatan Jane Foster akan beda dari Thor

Baby Shark Dance kalahkan Despacito

Baby Shark Dance menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube, dengan mengalahkan Despacito dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Lagu Despacito saat ini mendapatkan 7,039 miliar penonton di YouTube.

Selain itu, video Baby Shark Dance juga berhasil mengalahkan lagu Shape of You dari Ed Sheeran pada Maret lalu. Lagu tersebut telah ditonton 5 miliar kali di YouTube. 

Baby Shark Dance jadi video yang paling banyak ditonton di Youtube.

Jumlah penonton video Baby Shark Dance ini tentu disambut dengan senang oleh SmartStudy. "Baby Shark Dance sudah ditonton orang-orang di lebih dari 236 negara dan teritori," ujar CEO SmartStudy Kim Min Seok seperti dikutip di The Korea Herald

"Terima kasih sudah menunjukkan dukungan Anda dan SmartStudy akan terus mengembangkan kekayaan intelektual yang lebih beragam ke depannya untuk menyediakan konten yang lebih menyenangkan bagi penggemar global," kata Kim Min Seok. 

Selanjutnya: Kingdom di Netflix akan rilis episode spesial karakter yang diperankan Jun Ji Hyun

Editor: Mega Putri


Terbaru