Banner Genshin Impact 3.2 Terbaru Fase 2: Karakter, Senjata dan Jadwal Rilisnya

Selasa, 15 November 2022 | 13:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Banner Genshin Impact 3.2 Terbaru Fase 2: Karakter, Senjata dan Jadwal Rilisnya

ILUSTRASI. Banner Genshin Impact 3.2 Terbaru Fase 2: Karakter, Senjata dan Jadwal Rilisnya


GENSHIN IMPACT - Banner Genshin Impact 3.2 terbaru fase 2, mulai dari karakter, senjata dan jadwal rilisnya. Banner Genshin Impact 3.2 terbaru fase 2 ini menghadirkan Tartaglia/Childe dan Yae Miko sebagai karakter bintang 5 ekslusif, lengkap dengan senjatanya masing-masing.

Tak terasa, Genshin Impact 3.2 telah memasuki pertengahan patch yang berarti banner terbaru akan segera tiba. Kabar baiknya, HoYoverse baru-baru ini (15/11/2022) juga telah mengumumkan deretan karakter dan senjatata terbaru yang bakal hadir pada banner Genshin Impact 3.2 fase 2 ini.

Hayo, sudah sampai mana progres Anda di patch terbaru Genshin Impact 3.2 ini? Sudah sampai setengah jalan patch bergulir, mungkin sudah banyak pemain Genshin Impact yang telah menyelesaikan beberapa event yang sedang berlangsung.

Termasuk event yang berkaitan dengan mengoleksi jamur dan mini game seru yang bisa co-op. Hadiah event tersebut mungkin dapat menjadi pasokan primogem Anda untuk gacha di banner selanjutnya Genshin Impact 3.2 ini. 

Tetapi jangan khawatir, masih ada waktu bagi Anda yang mungkin belum mendapatkan Nahida atau Yoimiya di banner Genshin Impact 3.2 fase pertama ini. Setidaknya sebelum tanggal 18 November 2022, Anda masih bisa gacha Nahida dan Yoimiya, lengkap dengan senjatanya masing-masing di banner yang masih aktif saat ini.

Bagaimana dengan karakter lainnya yang bakal hadir di banner Genshin Impact 3.2 fase 2 mendatang? Yuk simak daftar lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Main Game Nikke di Laptop atau PC dan Pengaturan Widescreen Mode di LD Player

Daftar Banner Genshin Impact 3.2

Banner karakter Genshin Impact 3.2:

Banner Genshin Impact 3.2 fase 2

  • Yae Miko (Bintang 5) - Electro
  • Tartaglia (Bintang 5) - Hydro
  • Layla (Bintang 4) - Cryo
  • Thoma (Bintang 4) - Pyro
  • Shikanoin Heizou (Bintang 4) - Anemo

Banner Genshin Impact 3.2 fase 2

Banner senjata Genshin Impact 3.2:

  • Kagura's Verity (Catalyst) - Bintang 5
  • Polar Star (Bow) - Bintang 5
  • Favonius Sword (Sword) - Bintang 4
  • The Bell (Claymore) - Bintang 4
  • Dragon's Bane (Polearm) - Bintang 4
  • Favonius Codex (Catalyst) - Bintang 4
  • The Stringless (Bow) - Bintang 4

Baca Juga: Kolaborasi MLBB X Neymar Jr, Begini Cara Mendapatkan Skin Bruno Mobile Legends Gratis

Seperti yang kita lihat pada daftar di atas, Layla akan menjadi karakter terbaru dari Sumeru yang bakal hadir di banner Genshin Imapct 3.2 fase 2 ini. Meski Layla merupakan karakter bintang 4, setidaknya bisa menjadi koleksi bagi Anda yang ingin mengumpulkan karakter dari region Sumeru.

Kira-kira ada karakter yang Anda incar pada banner Genshin Impact 3.2 fase 2 ini? Jika ada, simak jadwal rilis banner Genshin Impact 3.2 fase 2 berikut ini.

Jadwal Banner Genshin Impact 3.2 Fase 2

Banner Genshin Impact 3.2 fase 2 bakal meluncur pada tanggal 18 November - 6 Desember 2022. Banner ini akan berlangsung sampai patch Genshin Impact 3.2 ini berakhir.

Setidaknya dua minggu lebih banner Genshin Impact 3.2 fase 2 ini para pemain Genshin Impact berkesempatan untuk mendapatkan Yae Miko, Tartaglia dan yang lainnya, lengkap dengan senjatanya di banner senjata.

Itulah daftar banner Genshin Impact 3.2 fase 2 yang patut Anda nantikan menjelang akhir pekan ini. Cek lagi tabungan primogem Anda untuk mempersiapkan hadirnya baner Genshin Impact 3.2 fase 2 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru