CLOSE [X]

BarberJek Mengusung Konsep Eat and Cut di Pusat Kota Jakarta

Selasa, 01 Februari 2022 | 12:00 WIB   Reporter: Yudho Winarto
BarberJek Mengusung Konsep Eat and Cut di Pusat Kota Jakarta


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siapa bilang menjadi pejabat negara selalu identik dengan mencari keuntungan dan proyek dari negara. Anggapan tersebut belum tentu selalu benar. Hal tersebut dibuktikan oleh politisi muda yang saat ini menjadi Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino.

Bersama sahabatnya yang juga masih muda Saweri Sampetoding, Wibi  meluncurkan tempat pangkas rambat baru yang diberi nama BarberJek di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, 29 Januari 2022.

“Saya melihat di lokasi premium dan strategis di Pusat Jakarta, masih jarang ada barbershop yang berkelas dan nyaman, apalagi yang dilengkapi sajian makanan dan minuman. Karena itulah bersama Saweri yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat saya membuka gerai Barbershop pertama di Jakarta yang dilengkapi dengan sajian kuliner yang nyaman” ujar Wibi dalam keterangannya Selasa (1/2).

BarberJek di Jakarta Theatre sendiri posisinya sangat strategis karena berlokasi di pintu masuk Jakarta Theatre. BarberJek melayani cukur, cuci rambut, pijatan, handuk hangat, sampai mewarnai rambut.

“Pokoknya semua layanan cukur rambut yang lengkap dapat dinikmati di gerai ini” tutur Alumnus FH Trisakti ini.

Baca Juga: Jasa cukur online menjadi solusi di tengah pandemi, ini cerita pelaku usahanya

Yang menarik sambil menunggu antrian, pelanggan bisa menikmati sajian makanan berupa nasi bebek dan minuman esteboo yang tersedia di sebelah Gerai BarbeJek. Tempatnya pun bersih dan tertata rapi sehingga dijamin akan membuatmu betah dan nyaman berlama-lama.

“Selama ini, orang lebih mengenal saya sebagai politisi tepatnya sebagai Ketua Fraksi Nasdem di DPRD di DKI Jakarta dibandingkan pebisnis. Tetapi sesungguhnya pada saat yang bersamaan, saya juga seorang pebisnis atau wirausaha terutama yang bergerak di bidang kuliner melalui kepemilikan saham gerai Ombe Koffie di Menteng dan Pondok Pinang serta usaha kuliner di Medan” ujar Ketua Umum Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Jakarta ini.

Selain itu jasa layanan cukur juga dibuka cukup panjang dari jam 11.00 sd 23.00. Dengan demikian pelanggan bisa mendapatkan layanan di malam hari juga.

Editor: Yudho Winarto

Tag
Terbaru