Barbie dan Oppenheimer di Bioskop, Ini Skor Awal Penayangannya di Rotten Tomatoes

Kamis, 20 Juli 2023 | 11:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Barbie dan Oppenheimer di Bioskop, Ini Skor Awal Penayangannya di Rotten Tomatoes

Barbie dibintangi Margot Robbie dan Oppenheimer dari sutradara Christopher Nolan, berikut skor awal di Rotten Tomatoes.


FILM - Film Barbie dibintangi Margot Robbie dan Oppenheimer dibintangi Cillian Murphy mulai tayang di bioskop. Ini skor awal Rotten Tomatoes untuk Barbie dari sutradara Greta Gerwig dan Oppenheimer dari Christopher Nolan.

Perilisan film Barbie dan Oppenheimer sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans. Apalagi, Barbie dan Oppenheimer sebagai dua film dengan cerita hingga nuansa yang berbeda akan tayang bersamaan di bioskop.

Film Barbie dan Oppenheimer akhirnya tayang perdana 19 Juli 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Ini lebih awal dari jadwal penayangan film Barbie dan Oppenheimer secara global yaitu pada 21 Juli 2023.

Review di media sosial pun mulai muncul untuk 2 film ikonik dengan sutradara berbakat dan dibintangi sederet aktor ternama tersebut. Berikut skor awal penayangan film Barbie dan Oppenheimer di Rotten Tomatoes.

Film Barbie

Barbie dibintangi Margot Robbie

Barbie merupakan film genre komedi dan fantasi tentang karakter boneka perempuan Barbie yang sangat berkesan di ingatan masa kecil kita. Film Barbie disutradarai oleh Greta Gerwig (Lady Bird, Little Women).

Film Barbie menampilkan akting dari sederet bintang ternama Hollywood. Film Barbie dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, Michael Cera, America Ferrera, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 2 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2023 di Netflix, Ini Jadwal Tayang D.P. Season 2

Meski terlihat dikemas dengan ringan dan komedi, film Barbie menyinggung banyak isu-isu sosial tentang wanita. Film Barbie bercerita tentang Barbie yang hidup di dunia Barbie sebagai tempat yang nyaman dan sempurna baginya.

Ketika keluar dari dunianya, Barbie mulai merasa bingung dan mengalami banyak hal tidak terduga di dunia nyata. Saksikan bagaimana Barbie menghadapi keadaannya dalam hidup di film Barbie yang tayang di bioskop.

Di awal penayangan, film Barbie mendapatkan review fresh 93 persen di situs Rotten Tomatoes. Kini, film Barbie dibintangi Margot Robbie tersebut mendapatkan certified fresh 89 persen di Rotten Tomatoes dengan 166 review.

Film Oppenheimer

Oppenheimer dari sutradara Christopher Nolan

Selanjutnya ada film Oppenheimer dengan cerita, deretan pemeran, dan sutradara yang tidak kalah hebat dari Barbie. Film Oppenheimer disutradarai oleh Christopher Nolan (Inception, Tenet, Dunkirk, The Dark Knight).

Film Oppenheimer dibintangi Cillian Murphy sebagai J. Robert Oppenheimer. Selain itu, film Oppenheimer juga menampilkan akting dari Matt Damon, Jason Clarke, Emily Blunt, Robert Downey Jr. hingga Kenneth Branagh.

Film Oppenheimer merupakan film genre biopik, drama dan sejarah tentang bom atom saat Perang Dunia II. Film Oppenheimer menampilkan kisah ilmuwan Amerika bernama J. Robert Oppenheimer.

Baca Juga: Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Ini Jadwal Tayangnya

Ilmuwan tersebut sangat dikenal dengan perannya yang sangat penting di program Manhattan saat mengembangkan bom nuklir untuk menghentikan perang. Bom tersebut akhirnya membunuh banyak orang.

Film Oppenheimer di awal penayangan mendapatkan skor 96 persen di Rotten Tomatoes. Film Oppenheimer lalu mencetak 95 persen di Rotten Tomatoes sebagai film Christopher Nolan dengan rating tertinggi di situs tersebut.

Oppenheimer bahkan dianggap sebagai film terbaik tahun 2023. Kini, film Oppenheimer mendapatkan certified fresh 94 persen dengan 113 review di Rotten Tomatoes. Jangan lewatkan film Oppenheimer di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru