2 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2023 di Netflix, Ini Jadwal Tayang D.P. Season 2

Rabu, 19 Juli 2023 | 14:56 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2023 di Netflix, Ini Jadwal Tayang D.P. Season 2

Sinopsis D.P. Season 2 dan The Uncanny Counter Season 2, ini jadwal tayang 2 drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli tahun 2023.


Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2023 di Netflix - Netflix telah sukses menayangkan drama Korea King The Land hingga Celebrity. Ini jadwal tayang D.P. season 2 dan Uncanny Counter season 2 sebagai drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli tahun 2023.

Ada banyak drama Korea yang telah menarik perhatian penonton di bulan Juni. Salah satunya adalah drama Korea Celebrity dibintangi Pak Gyu Young tentang skandal di dunia influencer terkenal kota Seoul .

Kini, 2 drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli tahun 2023 siap menghibur penonton. Drama-drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli tersebut juga memberikan cerita yang tidak kalah menarik. Apa saja?

Ada drama Korea D.P. dan The Uncanny Counter yang akhirnya kembali dengan season 2. Berikut trailer, jadwal tayang hingga sinopsis drama Korea D.P. season 2 dan The Uncanny Counter di Netflix.

Baca Juga: Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Ini Jadwal Tayangnya

Drama Korea D.P. Season 2 di Netflix

Drama Korea D.P. season 2 kembali menampilkan 2 tokoh utamanya yaitu Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan. D.P. merupakan drama Korea yang diangkat dari cerita di webtoon populer karya Kim Bo Tong.

D.P. season pertama sukses menarik perhatian penonton di Netflix dengan cerita kelam tentang perundungan saat wajib militer. D.P. menampilkan 2 tentara yang ditugaskan menangkap tentara lain yang kabur atau berkhianat.

Drama Korea Terbaru D.P. Season 2 di Neflix.

Kini, drama Korea terbaru D.P. season 2 kembali mengikuti kisah tentara An Jun Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan) saat mengejar dan menginvestigasi para tentara yang kabur dari pos mereka.

Cerita diawali dengan sebuah tragedi yang mengejutkan unit mereka hingga dimulainya penyelidikan yang rumit. Saksikan apa saja yang akan ditemukan oleh dua anggota D.P (Deserter Pursuit) tersebut saat menjalankan tugas mereka.

Di sisi lain, An Jun Ho dan Han Ho Yeol juga harus menghadapi halangan dari atasan dan institusi dengan peraturan dan tradisi yang keras. Di drama Korea terbaru D.P. season 2, yang biasanya memburu bisa menjadi yang diburu.

Saksikan D.P. season 2 sebagai drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli 2023 yang juga dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Son Suk Ku, Ji Jin Hee hingga Kim Ji Hyun. Drama Korea D.P. season 2 tayang mulai 28 Juli 2023 di Netflix.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Juli 2023, Ini Posisi Heartbeat & Numbers

Drama Korea The Uncanny Counter Season 2 di Netflix

Tidak hanya D.P., drama Korea The Uncanny Counter juga akan kembali dengan season 2 di Netflix. Drama Korea The Uncanny Counter season 2 kembali menampilkan para pemeran utama dari season pertamanya.

Drama Korea Terbaru The Uncanny Counter Season 2 di Netflix.

Ada Kim Se Jeong, Yoo Jun Sang, Yum Hye Ran, dan Joe Byeong Gyu. Mereka akan akting dengan para pemeran pendukung lainnya di drama Korea The Uncanny Counter season 2 yaitu Jin Suk Kyu, Kang Ki Yong hingga Yoo In Soo.

Drama Korea The Uncanny Counter bercerita tentang para counter yang memburu kekuatan jahat di bumi. Mereka memiliki kekuatan khusus dan hidup bersama dengan menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

Drama Korea terbaru The Uncanny Counter season 2 siap melanjutkan cerita mereka yang menghadapi roh-roh jahat lagi di bumi. Para counter ini tampaknya menghadapi musuh yang memiliki kekuatan mirip dengan mereka.

Saksikan drama Korea The Uncanny Counter season 2 yang akan tayang mulai 29 Juli 2023 di Netflix. The Uncanny Counter season 2 adalah drama Korea terbaru di Netflix yang disutradarai oleh Yoo Sun Dong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru