Barcelona Sudah Daftarkan Ferran Torres Untuk Laga El Clasico

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:28 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Barcelona Sudah Daftarkan Ferran Torres Untuk Laga El Clasico

ILUSTRASI. Barcelona Sudah Daftarkan Ferran Torres Untuk Laga El Clasico.


KONTAN.CO.ID - Ferran Torres akhirnya sudah bisa bermain untuk Barcelona yang telah terdaftar untuk klub Catalan menjelang Supercopa de Espana.

Pemain depan itu bergabung dengan klub dari Manchester City dengan harga sekitar 65 juta euro.

Ferran Torres hanya bisa didaftarkan setelah Samuel Umtiti melakukan pemotongan gaji dalam kontrak barunya bersama Barcelona.

Baca Juga: Justin Timberlake Kampanyekan Ja Morant dari Grizzlies jadi All Star Melalui Twitter

Rencana awalnya Barca akan menjual bek Prancis tersebut, tetapi dia enggan meninggalkan Camp Nou dan memilih untuk mengurangi gajinya agar tetap tinggal di Spanyol dan bermain bersama Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun akan mengenakan Nomor punggung 19. Serta debut atau penampilan pertamanya Torres bersama Barcelona akan melawan Real Madrid di semifinal pertama di Arab Saudi.

Ferran Torres telah memberikan kesan positif kepada pelatih barunya,  Xavi Hernandez saat sesi latihan. Namun, ia hanya baru bisa ikut latihan beberapa menit saja. 

Pasalnya, Ferran Torres baru-baru ini pulih dari patah kaki yang membuatnya melewatkan sebagian besar musim Manchester City setelah penampilannya yang kurang impresif.

Baca Juga: 4 VPN Terbaik Untuk Pengguna iPhone 2022, Dijamin Aman

Selain itu melansir dari Marca, pemain asal Spanyol tersebut positif COVID-19 yang semakin menunda kemajuannya untuk segera tampil. 

Tetapi dia, bersama dengan sejumlah pemain Barcelona lain, telah pulih dari cedera dan penyakit, sehingga siap bermain untuk debutnya bersama Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru