Barcelona yakinkan Griezmann untuk bertahan di Camp Nou

Kamis, 09 Juli 2020 | 09:25 WIB   Penulis: Wahyu Eko Saputra
Barcelona yakinkan Griezmann untuk bertahan di Camp Nou

ILUSTRASI. ILUSTRASI-Barcelona yakinkan Griezmann untuk bertahan di Camp Nou.- FILE PHOTO: Soccer Football - World Cup - Group C - France vs Australia - Kazan Arena, Kazan, Russia - June 16, 2018 France's Antoine Griezmann in action REUTERS/Jorge Silva/File Photo


SERANGAN BARCELONA - SPANYOL- Barcelona akhirnya berhasil meyakinkan Antoine Griezmann untuk tetap bertahan di Camp Nou, dan membantah spekulasi bahwa masa depan Griezmann tak akan bertahan di Barcelona.

Griezmann dikabarkan hengkang lantaran tidak sama sekali diturunkan kala Barcelona bertanding melawan Atletico Madrid di pekan ke-33 Liga Spanyol. Alhasil, Barcelona bermain 2-2 yang kemudian para fans mulai mempertanyakan soal nasib Griezmann.

Melansir ESPN, penyerang berusia 29 tahun tersebut dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan manajemen tim melalui Maud saudara perempuannya.

Maud di sini bertindak sebagai agen, yang turut bicara di pertemuan tersebut. Menurut seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya, keputusan masa depan Griezmann berjalan "dengan sempurna" antar klub dan pemain sepakat untuk melanjutkan kontrak.

Sebelumnya, spekulasi soal Griezmann ini sempat meningkat ketika pelatih Quaqie Satien dituduh mempermalukan Griezmann yang berdampak imbangnya Barcelona vs Atletico Madrid.

Baca Juga: Barcelona siap tumbalkan satu pemain bintangnya untuk memboyong kembali Neymar

Satien sebenarnya telah mengklaim dirinya berada di posisi yang salah dan akan membicarakannya langsung pada Griezmann. Walaupun Satien sebetulnya enggan untuk meminta maaf.

Sebagai tanggapan atas keputusan Satien di pertandingan, saudara laki-laki Griezmann mengkritik Satien melalui media sosial sebagai bentuk kekecewaannya.

Antoine Griezmann mulai kembali merumput pada akhir pekan lalu. Total gol yang diperoleh mencapai 15 gol, yang dikemas saat laga Barcelona meraih poin penuh atas Villarreal. Di mana Satien menduetkan Griezmann dan Luis Suarez, lalu di belakangnya ada Lionel Messi sebagai trisula ampuh Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu Eko Saputra

Terbaru