Presiden klub Barcelona tepis isu rencana hengkangnya Lionel Messi

Senin, 06 Juli 2020 | 15:29 WIB Sumber: BolaSport
Presiden klub Barcelona tepis isu rencana hengkangnya Lionel Messi

ILUSTRASI. Lionel Messi. REUTERS/Albert Gea


SEPAK BOLA - JAKARTA. Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menepis kabar terkait rencana hengkangnya megabintang Blaugrana, Lionel Messi. Dalam beberapa hari terakhir, media santer memberitakan soal masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Pasalnya, Lionel Messi dikabarkan sedang berencana untuk pergi dari Barcelona ketika kontraknya selesai pada musim panas 2021. Messi pun dilaporkan telah membatalkan negosiasi untuk memperbarui kontraknya bersama Blaugrana.

Baca Juga: Manchester United berpeluang finish di posisi 3 besar musim ini, apa alasannya?

Rumor kepergian Messi sendiri ditengarai muncul akibat bocornya laporan media yang menuding peraih enam kali Ballon d'Or itu sebagai biang kerok atas beberapa insiden di klub. Ditambah lagi, Messi dibuat frustrasi karena skuad Barcelona sekarang dinilai kurang berkualitas.

Barcelona pun terancam gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol usai meraih hasil yang kurang memuaskan pada beberapa laga. Namun, isu bakal hengkangnya La Pulga dari Barcelona dibantah langsung oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu menepis rumor miring tersebut dan menegaskan bahwa juru gedor asal Argentina itu akan mengakhiri karier sepak bolanya bersama raksasa Catalunya. "Lionel Messi mengatakan, dia akan mengakhiri kehidupan kerja dan sepak bolanya di Barcelona," kata Bartomeu dikutip BolaSport.com dari Reuters.

Baca Juga: Batalkan negosiasi, Messi dikabarkan ogah perpanjang kontrak dengan Barcelona

"Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain."

"Tetapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap di sini dan kami akan menikmatinya lebih lama," ujar Bartomeu mengungkapkan.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Presiden Klub Barcelona Tepis Isu Rencana Lionel Messi Hengkang"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru