HOME

Baru lagi, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition cukup terjangkau

Jumat, 25 September 2020 | 10:51 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru lagi, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition cukup terjangkau

ILUSTRASI. Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Element Bike kembali meluncurkan warna baru untuk sepeda lipat Element Pikes Gen 2 yakni red grey. Tampil stylist dan punya performa tangguh, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey dibanderol cukup terjangkau.  

Demam sepeda belum usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Pacific Noris E16 e-bike bikin kepala geleng-geleng

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan.   

Selain itu, sebagian masyarakat menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau taman. Memang sepeda lipat bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan saat Anda naik transportasi umum.

Perlu Anda tahu, sepeda lipat tidak melulu dibanderol dengan harga selangit. Element Bike menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau dan performa handal. 

Mengutip dari situs resminya, Element Bike baru merilis warna terbaru dari sepeda lipat Element Pikes Gen 2 yakni warna red grey. Sepeda lipat dengan desain mirip Brompton ini terlihat sylist dan bergaya dengan warna barunya. 

Asal tahu saja, desain sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey lebih spesial dibandingkan sepeda lipat Element Pikes lainnya. "Saya, tim Element dan aktor Chico Jericho yang mendesain sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey ini," kata Hendra, Chief Executive Officer (CEO) Element Bike pada KONTAN, Jumat (25/9). 

Menariknya Chico memberikan gambar kepala gajah di bagian body sepeda lipat besutan Element Bike ini. Hendra menjelaskan gambar tersebut bermakna sebagai simbol kepedulian terhadap perkembangan gajah.  

Dia mengatakan hasil penjualan sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition akan disumbangkan untuk konservasi gajah. 

Asal tahu saja, sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition dibekali dengan frame chromoly, thumshifter 3x2 speed, rear derailleur Strumey Archer 3x2 speed, dan Element Component U Brake. 

Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition ini cocok jadi tunggangan Anda bersepeda diakhir pekan. 

Untuk harganya Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Element Bike mematok harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition cukup terjangkau. 

Berikut harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition yang baru beredar di pasaran. 

Element Pikes Gen 2 pink grey edition  Rp 12.150.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Tampil manis, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition cukup murah

Selanjutnya: Tangguh dan sporty, harga sepeda lipat Element Ecosmo Z10 cukup terjangkau

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru