Tampil manis, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition cukup murah

Kamis, 24 September 2020 | 05:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tampil manis, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition cukup murah


GAYA HIDUP - JAKARTA. Tampil lebih segar dan feminin, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 Pink Grey edition dibanderol cukup terjangkau. 

Demam sepeda belum usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: Gahar dan modern, harga sepeda lipat Foldx 9 Z11 limited edition ringan di kantong

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan.   

Selain itu, sebagian masyarakat menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau taman. Memang sepeda lipat bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan saat Anda naik transportasi umum.

Perlu Anda tahu, sepeda lipat tidak melulu dibanderol dengan harga selangit. Element Bike menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau dan performa handal. 

Mengutip dari situs resminya, Element Bike baru merilis warna terbaru dari sepeda lipat Element Pikes Gen 2 yakni warna pink grey. Sepeda lipat dengan desain mirip Brompton ini terlihat sangat feminin dan bergaya dengan warna barunya. 

Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition dibekali dengan frame chromoly, thumshifter 3x2 speed, rear derailleur Strumey Archer 3x2 speed, dan Element Component V Brake. 

Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition ini cocok jadi tunggangan Anda bersepeda diakhir pekan. 

Untuk harganya Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Element Bike mematok harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition cukup terjangkau. 

Berikut harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition yang baru beredar di pasaran. 

Element Pikes Gen 2 pink grey edition Rp 10.350.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Pikes Gen 2 pink grey edition di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Tangguh dan sporty, harga sepeda lipat Element Ecosmo Z10 cukup terjangkau

Selanjutnya: Baru beredar, harga sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 dibanderol super terjangkau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru