Baru terungkap dua pekan lagi, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Kamis, 15 Juli 2021 | 20:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Baru terungkap dua pekan lagi, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus


LIGA ITALIA - TURIN. Juventus mengharapkan Cristiano Ronaldo kembali ke tim menjelang musim 2021-2022. Tapi, Bianconeri dan fans baru akan mengetahui nasib Ronaldo dua pekan lagi.

Laporan terbaru jurnalis Italia Fabrizio Romano dilansir dari Sportskeeda menyebutkan, penyerang Portugal itu telah menjadi subjek spekulasi transfer besar. Ini terkait rumor kepindahannya dari Juventus selama beberapa bulan terakhir.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan Juventus pada 2018. Sang pemain telah mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist dalam 133 penampilan untuk Bianconeri. 

Namun, penampilannya juga menuai kritik, Ronaldo telah gagal membantu Juventus memenangkan trofi Liga Champions. Musim lalu, CR7 juga melihat Juventus kehilangan gelar Serie A dari Inter Milan.

Baca Juga: Dapatkan Paul Pogba dari Manchester United, Juventus berlomba dengan PSG

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus akan terjawab pekan depan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa penampilan Ronaldo akan selalu mendapat sorotan ekstra. Tapi di Juventus, gajinya yang besar telah menambah tekanan lebih lanjut.

Oleh karena itu, meskipun mencetak gol pada tingkat tinggi, bermain di Juventus telah disebut kegagalan oleh pakar.

Juventus memiliki kontrak dengan Cristiano Ronaldo hingga akhir musim 2021/2022. Hingga pergantian musim, belum ada keputusan yang dibuat tentang masa depan pemain di Bianconeri.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo disebut-sebut tetap bertahan di Juventus, sampai kapan?

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru