Barusen Hills, rekomendasi tempat wisata alam di Ciwidey

Rabu, 18 November 2020 | 15:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Barusen Hills, rekomendasi tempat wisata alam di Ciwidey


WISATA - Barusen Hills merupakan rekomendasi tempat wisata alam di Ciwidey. Lokasinya tepat di Jalan Barusen-Gabung, Pasirjambu, Ciwidey, Bandung Selatan.

Melansir Instagram resminya, Barusen Hills merupakan tempat wisata alam yang punya banyak fasilitas untuk liburan. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya waterboom, tempat selfie, playground, vila, glamping, area berkemah, saung-saung, dan tempat untuk gathering.

Dari banyaknya fasilitas tersebut, beragam spot selfie di sini merupakan tempat yang menjadi favorit bagi pengunjung. Beragam spot yang tersedia antara lain rumah hobbit, danau cinta, kincir angin khas Belanda, payung cantik, dan masih banyak spot yang lainnya.

Tempat favorit lainnya adalah tempat menginapnya. Ada beragam tempat menginap berbagai tipe, mulai dari harga Rp 300.000 untuk tenda standar hingga Rp 6 juta untuk vila utama.

Barusen Hills

Baca Juga: Ada di Lembang, suasana tempat wisata Rumah Belanda mirip negeri kincir angin

Lalu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan amenitas lainnya, seperti warung makan, toilet, musala dan lahan parkir. Tempat wisata ini beroperasi mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB.

Harga tiket masuk Barusen Hills juga cukup terjangkau, Rp 25.000 per orang saat weekday dan Rp 35.000 saat weekend.

Selama masa pandemi, Barusen Hills menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Rainbow Garden, taman bunga warna-warni yang ada di Lembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru