Belanja

Bazaar Perkakas Rumah Tangga Digelar di Senayan City, Ada Diskon Hingga 90%

Kamis, 03 Oktober 2024 | 13:35 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
 Bazaar Perkakas Rumah Tangga Digelar di Senayan City, Ada Diskon Hingga 90%

ILUSTRASI. Home Living Show (IHLS) 2024 yang digelar selama periode 2-5 Oktober di The Hall, Senayan City.


PAMERAN - JAKARTA. Bagi anda yang ingin mencari-cari peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau dan pilihannya beragam, jangan lewatkan Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 yang digelar selama periode 2-5 Oktober di The Hall, Senayan City.

Bazar dan expo yang digelar Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast ini akan menjadi ajang bergengsi untuk menyuguhkan sejumlah produk rumah tangga unggulan yang berkualitas tinggi. Ada yang harganya mulai Rp 5.000. 

Bazar produk rumah tangga biasanya menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen. Tidak hanya sekadar tempat untuk berbelanja, bazar memberikan pengalaman unik yang sering kali sulit ditemukan di pusat perbelanjaan besar.

Salah satu daya tarik utama bazar adalah harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko-toko besar. Produsen atau penjual di bazar sering kali menawarkan harga spesial atau diskon karena mereka bisa langsung menjual produknya tanpa perantara. Hal ini sangat menguntungkan konsumen yang mencari produk berkualitas dengan harga lebih ekonomis.

Baca Juga: Sambut HUT Ke-26, Bank Mandiri Tebar Pasar Murah di 260 Titik

Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk (Homeco Living), Ellies Kiswoto mengatakan Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024 akan menjadi kegiatan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia.

“Melalui IHLS 2024, para pemilik brand memberikan inspirasi dan memberdayakan pengunjung dengan akses terhadap produk-produk inovatif, sesuai dengan saran ahli, dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengubah rumah,” kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (3/10). 

Ia bilang, IHLS 2024 menciptakan komunitas orang-orang yang bersemangat untuk meningkatkan ruang hidup dengan menyatukan brand terkemuka dan para profesional

Ajang ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan baik selama dalam bazar maupun pemesanan-pemesanan produk yang diinginkan pelanggan.  IHLS 2024 juga diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan masyarakat.

Ellies mengatakan, pihaknya juga ingin meningkatkan brand awareness terhadap masyarakat yang selama ini belum mengetahui bahkan belum pernah sama sekali menggunakan produk-produk dari empat perusahaan ternama tersebut.

Baca Juga: Promo Hypermart Dua Mingguan sampai 9 Oktober 2024, Nugget Diskon Rp 5.000
 
Dengan demikian, para produsen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan pelanggan dan mungkin mendapat masukan baru terkait bagaimana kebutuhan produk rumah tangga di zaman sekarang ini.
 
Pada IHLS 2024, akan ada dua kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat secara umum yakni Bazaar dan Private Expo yang diperuntukkan khusus untuk undangan. IHLS 2024 kali ini menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.
 
Pada penyelenggaraan Bazaar IHLS 2024 akan menawarkan produk dengan diskon hingga 90%, treasure hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik. Target pengunjung pada Bazaar ini adalah Komunitas Ibu-Ibu, reseller, discount hunter, dan komunitas jastip yang saat ini masih tren di kalangan masyarakat.

IHLS 2024 akan memamerkan sejumlah brand ternama dari Homeco Living dan Technoplast  yakni Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, Houszn. 

Selanjutnya: Update Grafik Harga Emas Antam Hari Ini, Harga Kian Mendaki (3 Oktober 2024)

Menarik Dibaca: Resep Bolu Susu Vanilla Choco dengan Saus Vla ala Chef Devina Hermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru