Beasiswa S1 dan S2 Australian National University (ANU) untuk semua jurusan

Rabu, 22 Juli 2020 | 11:57 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Beasiswa S1 dan S2 Australian National University (ANU) untuk semua jurusan

ILUSTRASI. Beasiswa S1 dan S2 Australian National University (ANU) untuk semua jurusan.22/04/2016. REUTERS/Jason Reed/File Photo


BEASISWA - JAKARTAAustralian National University (ANU), kembali membuka program beasiswa untuk S1 dan S2. Beasiswa tersebut dibuka melalui program ANU Chancellor's International Scholarship. Program beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa asing di beberapa kawasan.

ANU membuka beasiswa untuk tiga kawasan; Asia Timur, Asia Tenggara, serta Asia tengah dan Afrika. Program beasiswa ANU membuka 200 kuota beasiswa secara keseluruhan dan dibagi ke beberapa kategori.

Ada 25 kuota untuk Undergraduate International applicants, 75 kuota Postgraduate International applicants. Beasiswa pelamar dari Asia Timur 50 kuota, Asia tenggara 30 kuota, serta Asia tengah dan Afrika 10 kuota. Pelamar yang sudah menyelesaikan International Baccalaureate (IB) mendapat 10 kuota.

Baca Juga: Beasiswa 2020 KIP, untuk siswa lulusan SMA, SMK, dan sederajat Beasiswa 2020 KIP, untuk siswa lulusan SMA, SMK, dan sederajat

Beasiswa dari Australian National University, diberikan berupa pembebasan biaya kuliah mulai dari $15.000-$25.000. Biaya yang diberikan berbeda sesuai dengan kategori masing-masing.

Beasiswa ANU ini diberikan untuk mahasiswa asing baik yang ada di luar dan di dalam Australia. Semua jurusan yang ada di Australian National University ter-cover dengan beasiswa ini. 

Persyaratan beasiswa Australian National University:

  • Mahasiswa internasional, di dalam maupun di luar Australia
  • Memiliki offer of admission di program S1 atau S2 ANU, yang dimulai pada Semester 1 tahun 2021
  • Bukan merupakan mahasiswa penerima sponsor dari pemerintah atau organisasi.
  • Warga negara dari negara di kawasan yang disyaratkan.
  • Untuk kawasan Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, Brunei, Philipina, Myanmar, Thailand, Kamboja, Laos, Timor-Leste, Singapura, dan Vietnam
  • Khusus untuk beasiswa kategori IB: Harus sudah menyelesaikan International Baccalaureate.

 

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru