Begini Cara Menggunakan WhatsApp Web, Termasuk Panduan Login dengan 2 Akun Berbeda

Minggu, 13 Maret 2022 | 05:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Begini Cara Menggunakan WhatsApp Web, Termasuk Panduan Login dengan 2 Akun Berbeda


KONTAN.CO.ID - Begini cara menggunakan WhatsApp (WA) Web. Termasuk panduan login menggunakan 2 akun yang berbeda menggunakan browser yang sama, misalnya Google Chrome.

Sebagai aplikasi yang digunakan oleh banyak orang, WhatsApp telah membantu banyak pengguna smartphone (Android & iOS) terhubung satu sama lain. Baik hanya sekedar lewat obrolan teks via chat, hingga melakukan panggilan video (video call) dengan orang-orang terdekat.

Tak hanya lewat smartphone (Android & iOS), WhatsApp atau yang kerap kali kita sebut WA juga dapat diakses lewat perangkat lainnya. Misalnya, tablet Android hingga laptop atau komputer.

Seperti yang kita ketahui, menggunakan WhatsApp di laptop ada dua cara atau metode. Yang pertama menggunakan WhatsApp Web dan yang kedua menggunakan aplikasi WhatsApp Desktop.

Keduanya menghadirkan fitur yang serupa, namun bedanya WhatsApp atau WA Web hanya dapat diakses menggunakan browser

Berbicara soal WhatsApp Web, mungkin beberapa orang ada yang memiliki akun lebih dari satu. Entah karena mereka memiliki perangkat lebih dari satu atau untuk kepentingan lain, seperti bisnis.

Tidak heran, terkadang timbul pertanyaan di dalam benak masing-masing, apakah kita dapat menggunakan WA Web dengan 2 akun yang berbeda?

Jawabannya bisa, sangat bisa menggunakan WhatsApp (WA) Web dengan 2 akun yang berbeda sekalipun. Bahkan, Anda tak perlu menggunakan browser lain, cukup satu browser Anda dapat menggunakan WA Web dengan 2 akun yang berbeda.

Baca Juga: Tips WhatsApp (WA) Web: Mulai dari Membuat Stiker Sendiri, Hingga Mengirim

Editor: Arif Budianto

Terbaru