CLOSE [X]

Begini cara Sudo Brew menyambut hari kopi internasional

Minggu, 03 Oktober 2021 | 22:20 WIB   Reporter: Noverius Laoli
 Begini cara Sudo Brew menyambut hari kopi internasional

ILUSTRASI. Sambut hari kopi internasional Sudo Brew berbagi kopi


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut hari kopi internasional yang jatuh pada 1 Oktober, Sudo Brew , melakukan pembukaan outletnya di dua negara yakni Indonesia dan Malaysia. Selain itu, Sudo Brew juga melakukan kegiatan berbagi kopi sebanyak 2.021 cangkir dengan enam varian yang berbeda di enam lokasi.

CEO Sudo Brew, Muhammad Isa Anshari, mengatakan kasi yang mereka lakukan dengan membuka dua outlet secara serentak di Indonesia dan Malaysia serta berbagai 2.021 cangkir dengan enam varian diganjar rekor MURI.

“Awalnya kami tidak terpikir apa yang kami lakukan mendapat apresiasi dari MURI. Pada intinya, kami turut berpartisipasi menyambut Hari Kopi Dunia sekaligus meningkatkan ekonomi para pelaku kopi serta petani kopi,” ujar Isa Anshari dalam keterangannya, akhir pekan lalu.

Isa Anshari menjelaskan, pembagian 2.021 cangkir kopi itu sebagai pengingat bagi mereka bahwa Sudo Superteam, dimana diawali dengan lahirnya ide dari founder, perencanaan, realisasi atas perencanaan hingga pembukaan outletnya dilaksanakan pada tahun yang sama yaitu tahun 2021. 

Baca Juga: Lewat ajang Specialty Coffee Expo 2021 kopi Indonesia tembus pasar Amerika

"Sedangkan angka enam pada enam variant rasa dan enam lokasi Kopi International, tepatnya di tetapkan di kota Milan pada 1 Oktober 2015 silam," terangnya.

Pada Hari Kopi pertama tersebut, mereka berkampanye tentang perdagangan kopi yang adil serta kesejahteraan bagi para petani kopi.

“Namun saat ini, guna merayakan hari tersebut berbagai bisnis di seluruh dunia menawarkan kopi secara gratis ataupun harga yang murah, terutama kepada pelanggan yang loyal, hingga tawaran menarik mengenai kopi melalui jejaring sosial. Hal inilah yang mengispirasi Sudo Brew untuk berbagi 2021 Cups kopi,” tutur Isa Anshari.

Sementara CEO Sudo Brew Malaysia Dwi Hadyan Harsono mengapresiasi kerja keras SUperTeam untuk mewujudkan acara grand opening di dua negara ini, terutama semangat yang luar biasa untuk berbagi. "Saya yakin Sudo Brew akan konsisten dan berkembang di banyak negara," ucapnya.

Selanjutnya: Untuk Hari Kopi Sedunia, Segelas Kopi Janji jiwa, Hanya Rp 15.000

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru