Begini penampakan visual resmi kolaborasi game Honkai Impact 3rd X Genshin Impact

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Begini penampakan visual resmi kolaborasi game Honkai Impact 3rd X Genshin Impact

ILUSTRASI. Begini penampakan visual resmi kolaborasi game Honkai Impact 3rd X Genshin Impact

KONTAN.CO.ID - Inilah penampakan visual resmi game Honkai Impact 3rd X Genshin Impact. Dalam visual tersebut terdapat beberapa karakter Genshin Impact seperti Paimon, Fischl dan Keqing.

Beberapa waktu yang lalu player Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd (HI 3rd). Bagaimana tidak? Mihoyo selaku pengembang sekaligus publisher dua game tersebut melakukan kolaborasi.

Ya, Honkai Impact 3rd bakal kedatangan konten kolaborasi dengan Genshin Impact. Berada di satu payung yang sama sepertinya tidak menyulitkan Mihoyo untuk menghadirkan konten Genshin Impact ke Honkai Impact 3rd.

Lewat kolaborasi terbarunya ini, Captain (sebutan pemain Honkai Impact 3rd) bakal kedatangan karakter dan kostum bertema Genshin Impact.

Melihat visual yang dipamerkan, sepertinya kita sudah bisa menebak karakter Genshin Impact yang bakal hadir di Honkai Impact 3rd.

Berdasarkan visual yang dipamerkan, kolaborasi Honkai Impact 3rd X Genshin Impact besar kemungkinan bakal menghadirkan karakter Fischl, Keqing dan Paimon.

Honkai Impact 3rd X Genshin Impact

Namun beberapa bocoran yang tersebar di internet, ada pula konten lain bertema Genshin Impact yang hadir di Honkai Impact 3rd. Mulai dari kostum Klee hingga boss Boreas yang bisa Anda hajar di HI 3rd.

Informasi yang dibagikan lewat laman resmi Honkai Impact 3rd di Facebook, kolaborasi ini bakal rilis bersamaan patch versi 4.9. Sayangnya, belum ada detail tanggal yang terungkap mengenai rilisnya patch versi 4.9 HI 3rd ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Mihoyo mengenau kelanjutan dari kolaborasi ini. By the way, apakah Anda sebagai Traveler tertarik untuk bermain Honkai Impact 3rd saat kolaborasi ini rilis?

Cukup menarik si, kita tunggu informasi selanjutnya ya! Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan update informasi mengenai game, teknologi, film, anime dan masih banyak lagi yang seru!

Selanjutnya: Game Among Us akan kedatangan deretan konten baru, ada mode petak umpet juga!

Editor: Arif Budianto
Terbaru