Gadget

Game Among Us akan kedatangan deretan konten baru, ada mode petak umpet juga!

Jumat, 11 Juni 2021 | 13:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Among Us akan kedatangan deretan konten baru, ada mode petak umpet juga!

ILUSTRASI. Game Among Us akan kedatangan deretan konten baru, ada mode petak umpet juga!

KONTAN.CO.ID - Game Among Us kabarnya akan kedatangan deretan konten baru. Yang menarik yakni hadirnya mode baru hide and seek atau petak umpet hingga peningkatan grafik.

Masih ingat dengan Among US? Game yang sempat viral pertengahan tahun 2020 ini kabarnya akan kedatangan beragam konten baru loh.

Mengutip cuitan akun resmi Among Us di Twitter (@AmongUsGame), sang developer yakni InnerSloth mengungkapkan rangkaian rencana di masa yang akan datang.

Among Us

Lewat roadmap yang dibagikannya, ada beragam konten yang telah disiapkan untuk membuat Among Us jadi makin seru lagi. Setidaknya ada beberapa poin yang diungkapkan oleh InnerSloth.

Mulai dari penambahan pemain hingga 15 player saat bermain, pilihan warna baru, map atau peta ke-5, achievments dan masih banyak lagi. InnerSloth juga menyoroti hadirnya mode baru bernama hide and seek alias petak umpet.

Kelak player Among Us tidak hanya menyelesaikan misi sekaligus menebak siapa impostor, Anda bisa juga bermain petak umpet lewat mode hide and seek.

Mengenai peta ke-5, InnerSloth tidak mengungkapkan sedikitpun detailnya, karena "sangat rahasia" ujarnya. Belum jelas kapan deretan konten baru ini bakal hadir di Among Us. 

Baca Juga: Video gameplay PUBG: New State, memperkenalkan beberapa tempat di map Troi

Sedikit mengobati rasa penasaran Anda, simak video di bawah ini mengenai deretan konten baru yang akan hadir di Among Us.

Among Us sendiri bisa Anda mainkan lewat berbagai platform, seperti konsol game (Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S), PC dan mobile (Android & iOS).

Beberapa waktu lalu Among Us versi PC juga digratiskan via Epic Games, sayangnya hanya dalam waktu terbatas. 

Selanjutnya: Epic Games gratiskan game Control di PC pekan ini, begini cara klaimnya

Editor: Arif Budianto
Terbaru