Gadget

Video gameplay PUBG: New State, memperkenalkan beberapa tempat di map Troi

Jumat, 11 Juni 2021 | 13:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Video gameplay PUBG: New State, memperkenalkan beberapa tempat di map Troi

ILUSTRASI. Video gameplay PUBG: New State, memperkenalkan beberapa tempat di map Troi

KONTAN.CO.ID - PUBG: New State memperlihatkan video gameplay terbarunya. Video gameplay ini memperkenalkan beberapa tempat di map Troi, mau lihat?

Sebagian player mobile mungkin sudah tidak sabar menanti perilisan PUBG: New State. Game PUBG bertema futuristik dengan beberapa peningkatan dari yang sudah ada ini dikabarkan rilis tahun 2021 ini juga.

Belum ada tanggal rilis pasti, KRAFTON selaku pengembang dari PUBG: New State mulai memperkenalkan hal-hal menarik dari game battle royale yang satu ini. 

Seperti yang kita ketahui, PUBG: New State hadir dengan tema futuristik menghadirkan beberapa elemen canggih. Mulai dari persenjataan hingga map yang di dalamnya berisi bangunan-bangunan futuristik.

Lewat video terbarunya yang berjudul "Field Trip to Troi - Episode 1", PUBG: New State mengajak pemainnya yang sudah tidak sabar main jalan-jalan ke Troi.

Troi sendiri merupakan map baru, masif, berukuran 8x8 dengan bangunan futuristik yang bakal hadir di PUBG: New State. Ada beberapa tempat yang menarik yang bisa Anda kunjungi apabila ingin bertempur.

Exhibit Hall

Yang pertama adalah Exhibit Hall, ini merupakan jantungnya Troi. Ada beberapa tempat yang tinggi yang bisa Anda tempati sembari melihat pergerakan lawan yang berada di bawah.

Di lokasi tinggi inilah Anda bisa mendapatkan titik yang bagus untuk membidik lawan. Anda juga masih bisa bersembunyi dari gempuran peluru yang menuju ke arah Anda dengan memanfaatkan tembok dan kaca anti peluru di lokasi tersebut.

Mall

Yang kedua ada Mall, Anda bisa memanfaatkan titik-titik tertentu di bangunan Mall tua yang sudah usang ini baik untuk bersembunyi atau menyerang.

Laboratory

Ada pula Laboratory, tempat ini cenderung tertutup. Ya, karena ini merupakan laboratorium, Anda bakal bertempur disepanjang lobi laboratirium.

Sedikit menyulitkan pergerakan, tetapi Anda bisa memanfaatkannya dengan baik apabila ingin menyerbu lawan.

Trailer Park

Terakhir, Trailer Park, di tempat ini ada beberapa bangunan yang bisa Anda manfaatkan untuk bersembunyi dari tembakan lawan. Ada pula landasan pacu yang bisa Anda gunakan untuk bermain-main dengan kendaraan, seperti motor atau mobil.

Sudah mulai tidak sabar untuk memainkannya? Menurut pihak PUBG: New State, game ini akan rilis setelah pertengahan tahun 2021, namun belum ada detail mengenai tanggalnya.

Selanjutnya: Kapan PUBG: New State resmi rilis? Ini jawaban developer game

Editor: Arif Budianto
Terbaru