Kapan PUBG: New State resmi rilis? Ini jawaban developer game

Senin, 07 Juni 2021 | 12:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan PUBG: New State resmi rilis? Ini jawaban developer game

ILUSTRASI. Kapan PUBG: New State resmi rilis? Ini jawaban developer game


PUBG - Perilisan PUBG: New Lite masih menjadi tanda tanya besar bagi para penggemarnya. Sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, ini jawaban developer mengenai peluncuran PUBG: New State.

Apakah Anda masih menunggu kabar terbaru tentang PUBG: New State? Game PUBG terbaru yang orisinal dengan mengadaptasi tema futuristik ini pertama kali muncul Februari lalu.

Serupa tapi tak sama, PUBG Mobile dan PUBG: New State bisa dikatakan mirip namun juga berbeda. PUBG: New State mengusung tema futuristik dan beberapa peningkatan visual serta fitur.

Berbeda dengan PUBG Mobile yang dirilis oleh Tencent, PUBG: New State dikembangkan dan dirilis langsung oleh Krafton. Sedikit informasi tambahan, Krafton merupakan developer yang juga menggarap PUBG orisinal yang rilis di PC dan konsol.

Berbicara tentang PUBG: New State, para penggemarnya mungkin sudah menanti game ini bisa dimainkan di smartphone. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai tanggal rilisnya.

Sementara itu, developer telah mengumumkan bahwa perilisan PUBG: New State dipastikan tahun 2021. 

Baca Juga: Pra-unduh Genshin Impact 1.6 telah telah dibuka, ini ukuran file update (PC & mobile)

Screenshoot PUBG: New State

Kapan PUBG: New State rilis?

Dalam sebuah Q&A yang dibagikan lewat laman Facebook resmi PUBG: New State, developer menjawab pertanyaan terkait perilisan game tersebut.

"Seperti yang telah kami infokan, PUBG: New State akan rilis 2021. Tepatnya, setelah pertengahan tahun 2021," kata PUBG: New State dalam posting tersebut.

Saat ini, developer sedang bekerja keras untuk memberikan pengalaman battle royale originalgameplay memukau dan lebih baik. Konten yang menarik serta grafik yang melebihi standar mobile gaming juga mereka pikirkan dalam pengembangan PUBG: New State.

Terkait tanggal rilis, kemungkinan PUBG: New State bakal Juli nanti, bila merujuk pada pernyataan tersebut "setelah pertengahan tahun". Namun demikian, tidak menutup kemungkinan game tersebut akan rilis lebih awal atau mungkin mundur.

Saat ini, pre-registration masih dibuka untuk pengguna Android. Jika belum mengikuti pre-registration, Anda bisa mengikutinya dengan klik link berikut ini.

Untuk pengguna iOS (iPhone dan iPad) harus sedikit bersabar ya, informasi lebih lanjut akan segera diumumkan.

Selanjutnya: Masih belum klaim? Inilah deretan kode redeem PUBG Mobile terbaru bulan Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru