Begini respons Hugh Jackman soal Wolverine akan kembali ke Marvel Cinematic Universe

Rabu, 11 Agustus 2021 | 22:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Begini respons Hugh Jackman soal Wolverine akan kembali ke Marvel Cinematic Universe


FILM SUPERHERO - Aktor Hugh Jackman menanggapi kabar tentang dirinya yang mungkin akan muncul lagi sebagai Wolverine di Marvel Cinematic Universe dalam cerita multiverse

Hugh Jackman telah memerankan Wolverine sejak film X-Men (2000). Sejak film X-Men hingga film Logan (2017), aktingnya sebagai Wolverine sangat berkesan di mata penonton. 

Banyak fans yang menginginkan Hugh Jackman muncul lagi sebagai Wolverine di Marvel Cinematic Universe. Apalagi, kini Marvel mengembangkan cerita multiverse yang semakin seru. 

Hugh Jackman dalam film Logan.

Baca Juga: Sutradara Mission: Impossible 7 unggah foto Tom Cruise di lokasi syuting, ini fotonya

Melansir Cinemablend, sayangnya Hugh Jackman mengungkapkan belum ada rencana untuk kembali menjadi Wolverine lagi di film maupun serial TV untuk Marvel Cinematic Universe. 

Hugh Jackman kembali ke Marvel?

"Fakta bahwa saya mendengar ini dari Anda dan tidak ada pesan masuk dari Kevin Feige berarti mungkin apapun ide dari saya belum dibahas (di Marvel)," terangnya, seperti dikutip dari Cinemablend

Hugh Jackman kembali menegaskan, film Logan adalah penampilan terakhirnya sebagai Wolverine. "(Wolverine) adalah karakter yang dekat di hati saya," imbuhnya. 

Hugh Jackman dan Kevin Feige bos Marvel Studios.

Baca Juga: Trailer baru serial TV animasi Marvel Studios, What If tayang hari ini di Disney+

Hugh Jackman bahkan bercanda menyebutkan Ryan Reynolds yang menjadi teman dekatnya sekaligus pemeran Deadpool. "Tolong katakan ini pada Ryan karena dia tidak percaya sama sekali," ujarnya. 

Hugh Jackman mengungkapkan, aktor Ryan Reynolds mengira dia bercanda tentang Wolverine di MCU. Sementara Ryan Reynolds sendiri sedang mempersiapkan film Deadpool 3.

Selanjutnya: Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru