Beiji Park Pacitan, tempat wisata terbaru dengan harga tiket terjangkau

Kamis, 20 Agustus 2020 | 15:55 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Beiji Park Pacitan, tempat wisata terbaru dengan harga tiket terjangkau


WISATA PACITAN - Beiji Park merupakan tempat wisata terbaru di Pacitan, Jawa Timur, dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Harga tiket untuk dewasa hanya berbanderol Rp 10.000 per orang, sedang anak-anak cuma Rp 5.000 saja.

Harga tiket masuk yang terjangkau sebanding dengan apa yang pengunjung dapatkan sesampainya di Beiji Park. Bahkan, lebih. Pasalnya, pengunjung bisa melihat bentang alam kota, keindahan Teluk Pacitan, dan hutan yang masih asri.

Jika sebagian orang menganggap hutan adalah tempat yang menyeramkan karena banyaknya tanaman liar dan hewan buas, maka tidak demikian dengan hutan yang berada di Beiji Park.

Baca Juga: Flora Wisata San Terra, tempat wisata selfie yang penuh bunga warna-warni

Pengunjung bisa berfoto dengan latar pepohonan yang telah diberi hiasan payung-payung warna-warni. Hiasan tersebut membuat hasil jepretan foto bisa lebih meriah dan cocok untuk mengunggahnya ke Instagram.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto dan bersantai di gazebo yang memiliki desain unik. Ada juga wahana permainan yang aman untuk anak-anak, tempat ngopi, dan tempat makan dengan harga terjangkau.

Melansir situs Pemerintah Kabupaten Pacitan, pembangunan Beiji Park memang bertujuan untuk memanjakan para wisatawan atau pengendara yang melintas Jalan Pacitan-Solo. Mereka bisa mampir dan santai sejenak.

Lebih dari itu, Beiji Park bisa mendongkrak perekonomian masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga: Wisata edukasi Predator Fun Park, pas buat anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru