Belajar online jadi lebih mudah, ada paket IndiHome khusus pelajar yang terjangkau

Rabu, 05 Agustus 2020 | 16:38 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Belajar online jadi lebih mudah, ada paket IndiHome khusus pelajar yang terjangkau

ILUSTRASI. Belajar online jadi lebih mudah, ada paket IndiHome khusus pelajar.


Belajar dari Rumah - JAKARTA. IndiHome mengeluarkan paket internet baru untuk belajar daring: Learning from Home. Paket ini untuk kalangan pelajar, baik siswa maupun mahasiswa.

Sudah bukan rahasia umum lagi, banyak siswa yang kesulitan mengikuti kelas daring. Keterbatasan gawai hingga susah koneksi internet menjadi hambatan bagi siswa dalam belajar. 

Kendala tersebut tentunya akan membuat banyak siswa tertinggal materi. Hal ini berefek buruk baik bagi siswa. 

IndiHome melihat masalah ini dan memberikan solusi bagi pelajar yang membutuhkan koneksi internet. Paket Indihome Learning from Home membidik keluarga pelajar yang membutuhkan internet.

Dengan berbagai fasilitas dan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil. 

Baca Juga: Evaluasi Program Organisasi Penggerak (POP), Menteri Nadiem akan libatkan ormas

Paket Indihome Learning from Home menyediakan dua paket internet. Dual Play dengan fasilitas berupa telepon rumah dan internet. Triple Play menawarkan fasilitas telepon rumah, internet, dan TV interaktif.

Harga paket-paket ini cukup terjangkau. Dual Play berbanderol harga Rp 169.000 per bulan, dan Triple Play seharga Rp. 199.000 per bulan (sebelum PPN 10%). Harga ini berlaku selama 6 bulan. 

Pelanggan paket IndiHome Learning from Home akan mendapatkan gratis satu bulan berlangganan. Akses gratis satu bulan add-onn Indihome Study juga menjadi bonus paket ini. 

Ada juga gratis penambahan kuota internet sebesar 50 GB untuk pelanggan baru dan lama. Akan ada undian IndiHome Miliarder 2020 khusus untuk pelanggan. Syarat dan ketentuan bisa Anda lihat di laman Learning from Home.

Baca Juga: Jadi syarat penting beasiswa, bagaimana cara mendapatkan LoA?

Ketentuan dan cara berlangganan

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru