Beli beragam alat musik Casio kini bisa online melalui Blibli

Jumat, 09 April 2021 | 23:04 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Beli beragam alat musik Casio kini bisa online melalui Blibli

ILUSTRASI. Casio Jakarta hari ini secara resmi meluncurkan dua seri piano digital yaitu CASIO PX-S dan CASIO CDP-S.


E-COMMERCE - JAKARTA.  Teknologi digital menjadikan proses berjualan dan belanja jadi lebih mudah. E-Commerce  memberikan kemudahan dalam membuka lapak dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Para pelaku usaha mengubah strategi bisnisnya agar dapat bertahan. Salah satunya melalui peralihan ke media digital.   Pertumbuhan e-commerce yang semakin pesat saat ini menginspirasi PT Kairos Multi Jaya sebagai Distributor resmi CASIO EMI di Indonesia untuk merambah bisnis e-commerce dengan menggandeng Blibli.com menghadirkan CASIO Music Indonesia Official Store.

Athanasius Cahyo Budiono, Direktur  Sales PT Kairos Multi Jaya menjelaskan, Kairos Multi Jaya dan CASIO EMI tmelakukan inovasi untuk mengikuti tren. Kerjasama ini semakin mempermudah dan memperluas peluang pemasaran secara digital produk CASIO EMI di Indonesia. “Kami melihat Indonesia saat ini telah menduduki peringkat pertama negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di Asia Tenggara. Hal tersebut menunjukkan bahwa peluang bisnis melalui media digital memiliki nilai ekonomi tinggi,”ujar Cahyo, dalam paparan daring, Rabu (7/4). .

Takuto Kimura, Chief Representative Casio Singapore PTE, Ltd Jakarta Rep Office menyatakan, pada masa pandemi Covid-19 penjualan CASIO EMI via e-commerce secara global mengalami peningkatan positif. “Tren ini juga terjadi di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru