Berapa Harga HP Realme C53 di Indonesia? Ini Dia Ulasan Lengkapnya

Senin, 19 Juni 2023 | 10:57 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Berapa Harga HP Realme C53 di Indonesia? Ini Dia Ulasan Lengkapnya

ILUSTRASI. Berapa Harga HP Realme C53 di Indonesia? Ini Dia Ulasan Lengkapnya


Harga HP Realme - JAKARTA. Realme C53 resmi hadir di Indonesia dengan spesifikasi menarik seperti kamera 50MP, RAM 6GB, serta fast charging hingga 33W. Dengan sederet keunggulan itu, berapa harga HP Realme C53 di Indonesia?

Untuk Anda yang bertanya-tanya, harga HP Realme C53 di Indonesia masih ada di kelas Rp 2 jutaan. Jelas sangat terjangkau.

Sebelum membelinya, mari intip ulasan spesifikasinya berikut ini.

Realme C53 bekerja dengan bantuan prosesor Unisoc Tiger T612, seri chipset yang belakangan ini kerap digunakan Realme untuk produk kelas entry-level mereka. Artinya, harga HP Realme C53 mungkin tidak akan lebih dari Rp 2 jutaan.

Kinerjanya juga akan didukung oleh RAM 6GB dan memori internal 128GB. Belum cukup sampai di situ, masih ada ruang RAM tambahan sebesar 6GB yang bisa Anda manfaatkan.

Baca Juga: Realme C33: Pilihan HP Realme Harga 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2023

Secara tampilan, Realme C53 akan memiliki layar 6,74 inci dengan panel LCD IPS. Layarnya ini sudah mampu menghasilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz.

Untuk urusan fotografi, Realme C53 mengandalkan dua kamera utama. Masing-masing dengan resolusi 50MP dan satu lensa lainnya tidak dijelaskan secara spesifik. 

Bagian menarik lainnya ada di sektor baterai. Realme C53 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Realme mengklaim fitur ini mampu mengisi 50% daya dalam waktu 30 menit.

Dukungan tambahan seperti NFC, Fast Side Fingerprint, port USB Type-C, audio jack, serta slot dual SIM dan memori eksternal hingga 2TB juga tersedia.

Baca Juga: Infinix Hot 30: Spesifikasi dan Harga Resminya di Indonesia

Harga HP Realme C53 NFC

Harga HP Realme C53 NFC

Setelah melihat ulasan spesifikasinya, Anda pasti masih bertanya berapa harga HP Realme C53 yang kini sudah hadir secara resmi di Indonesia.

Dalam acara pengumuman resminya hari Kamis (15/6) pekan lalu, dipastikan bahwa harga HP Realme C53 NFC hanya Rp 2.099.000. Harga itu jelas sangat murah untuk sederet spesifikasi unggulan yang dibawa.

Harap bersabar, HP ini akan mulai dijual pada tanggal 23 Juni 2023 baik secara online di Lazada dan Akulaku, maupun secara offline di gerai resmi Realme Indonesia.

Apakah Anda tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru