Gadget

Berawal dari guyonan, Microsoft giveaway kulkas dengan bertema konsol Xbox terbaru

Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:18 WIB Sumber: IGN
Berawal dari guyonan, Microsoft giveaway kulkas dengan bertema konsol Xbox terbaru

ILUSTRASI. Berawal dari guyonan, Microsoft giveaway kulkas dengan bertema konsol Xbox terbaru

KONTAN.CO.ID - Berawal dari sebuah guyonan, Microsoft justru giveaway sebuah kulkas dengan desain mirip dengan konsol terbaru buatan mereka. Tertarik pengen ikutan giveaway-nya?

Selain terkenal sebagai pencipta sistem operasi dan software, Microsoft juga ikut meramaikan industri video game lewat konsol buatannya. 

Bahkan konsol buatan Microsoft selalu menjadi rival Playstation setiap rilis generasi terbarunya. Meski faktanya Xbox yang merupakan konsol buatan Microsoft tersebut tidak sepopuler Playstation, khususnya di Indonesia.

Pertama kali diumumkan tahun 2019 lalu dalam gelaran The Game Awards, konsol generasi terbaru Xbox ini mengusung desain unik. Bentuknya persegi panjang dan meninggi bak sebuah lemari es.

Berangkat dari situ, banyak masyarakat di dunia internet menjadikan Xbox Series X sebagai bahan guyon dan menyamakannya dengan lemari es.

Namun demikian, Microsoft merespon hal tersebut dengan hal yang mengejutkan. Sembari mempromosikan Xbox Series X yang sebentar lagi rilis, Microsoft justru pamerkan kulkas dengan desain mirip Xbox.

Baca Juga: Hore libur panjang! berikut deretan game terbaru yang bisa menemani liburan di rumah

Mengutip dari IGN.com, Microsoft baru saja memperkenalkan kulkas kustom bertema Xbox Series X.

Penampakan kulkas bertema Xbox Series X; Credit: Microsoft

Secara keseluruhan, kulkas bertema Xbox Series X ini berwarna hitam pekat mirip dengan konsol tersebut. Logo Xbox juga terpampang jelas dan menyala di bagian atas.

Uniknya, kulkas bertema Xbox Series X tersebut juga dibungkus dengan kardus yang sama persis dengan pembungkus konsol.

 

Menurut Microsoft, desain Xbox Series X yang terlihat mirip lemari es atau kulkas ini sebenarnya untuk membantu pendinginan.

Namun demikian, kemiripannya dengan lemari es membuat masyarakat menjadikannya bahan meme ataupun guyonan.

The power of meme, sepertinya menjadi senjata utama Microsoft untuk mempromosikan konsolnya tersebut. Sembari mempromosikan, Microsoft juga giveaway kulkas tersebut kepada siapa saja yang ingin mengikutinya.

Jika Anda tertarik ingin mengikuti giveaway kulkas bertema Xbox ini bisa mengikutinya sekarang juga. Giveaway kulkas Xbox Series X ini berakhir hingga tanggal 4 November 2020 pukul 19:00 PST.

Cara mengikuti giveaway bisa kunjungi link berikut ini. Hanya satu orang yang berhak mendapatkan giveaway kulkas bertema Xbox Series X ini. Menurut Microsoft, kulkas bertema Xbox Series X ini kira-kira senilai $499 atau sekitar Rp 7.300.000.

Selanjutnya: Para pecinta game, eFootball PES 2021 sudah bisa Anda download di Android dan iOS

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru