Berenang di Hawai Waterpark Malang, ini harga tiket promonya

Kamis, 17 September 2020 | 15:16 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Berenang di Hawai Waterpark Malang, ini harga tiket promonya

Hawai Waterpark Malang memberikan promo harga tiket masuk untuk pelajar dan karyawan. Dok: Instagram Hawai Waterpark Malang.


WISATA MALANG - Berenang bisa menjadi alternatif kegiatan liburan di akhir pekan. Jika Anda berdomisili di daerah Malang dan sekitarnya, ada satu rekomendasi tempat berenang yang bisa Anda kunjungi. 

Hawai Waterpark merupakan tempat berlibur yang lokasinya mudah Anda temukan. Anda hanya perlu mencari Perumahan Graha Kencana Jalan Raya Karanglo, Malang.

Sesampainya di sana, tema Hawai di seluruh area waterpark mulai terasa dari background, cabana dan dekorasinya. Berada di atas lahan seluas 28.000 meter persegi, Hawai Waterpark Malang memang dibuat untuk keluarga, anak-anak, pebisnis, kelompok sekolah, dan korporasi.

Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau. Contoh, selama September, Hawai Waterpark memberikan harga promo senilai Rp 40.000 untuk pelajar dan mahasiswa. Ada juga harga promo senilai Rp 50.000 buat karyawan.

Baca Juga: Agro Wisata Tamansuruh, destinasi wisata pertanian yang lagi hits di Banyuwangi

Melansir situs resminya, Hawai Waterpark Malang punya 10 wahana yang bisa pengunjung coba. Wahana-wahana tersebut antara lain Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Hula-hula Slide, dan Wailele Slide.

Dari banyaknya wahana tersebut, yang menjadi unggulan Hawai Waterpark Malang adalah Hawai Water House dan Waikiki Beach.

Karena sedang dalam masa pandemi, pengunjung diharapkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan sekitar. Pengunjung harus dipastikan sehat, membawa peralatan berenang masing-masing, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker jika berada di luar area kolam renang.

Harap dicatat, ya, Hawai Waterpark Malang buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Selamat berenang dan bersenang-senang!

Selanjutnya: Malang Night Paradise, wisata malam keluarga terbesar di kota apel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru