Berenang di Wisata Sumber Sirah bisa sambil lihat ganggang dan ikan-ikan kecil loh!

Senin, 12 Oktober 2020 | 10:52 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Berenang di Wisata Sumber Sirah bisa sambil lihat ganggang dan ikan-ikan kecil loh!


WISATA MALANG - Ketika berenang di Wisata Sumber Sirah, Anda bisa sambil melihat ganggang hijau yang subur dan ikan-ikan kecil warna-warni loh.

Berlokasi di Jalan Sunan Kalijaga I, Kecamatan Gondanglegi, Malang, Wisata Sumber Sirah hanya berjarak sekitar 20 kilometer dari kota. Jarak yang jauh ini akan terbalas dengan keindahan alam yang ada di Wisata Sumber Sirah. Karena itu, tempat wisata ini bisa dijadikan rekomendasi destinasi liburan yang berbeda di akhir pekan.

Berenang sambil melihat ganggang hijau dan ikan-ikan kecil bisa menjadi pengalaman baru yang lebih seru dibandingkan dengan berenang di kolam renang biasa. Terlebih lagi air di Wisata Sumber Sirah jauh lebih jernih dan segar karena berasal dari mata air alami.

Baca Juga: Predator Fun Park, tempat bermain sambil belajar yang cocok untuk anak-anak

Wisata Sumber Sirah

Pengunjung juga bisa melakukan banyak hal selain berenang. Diantaranya, snorkeling dan selfie di bawah air. Jadi, pastikan Anda membawa kamera tahan air jika ingin selfie di sini.

Harga tiket masuk Wisata Sumber Sirah tidak akan membuat kantong bolong. Pasalnya, harga tiket masuk per orang hanya senilai Rp 2.000 saja.

Selama masa pandemi, Wisata Sumber Sirah memperketat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pengunjung harus dipastikan sehat, mencuci tangan, memakai masker jika sedang tidak berada di area air dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selamat berenang!

Selanjutnya: Srambang Park, rekomendasi tempat wisata seru di Ngawi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru