Otomotif

Berharga fantastis, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced resmi mengaspal di Indonesia

Selasa, 29 September 2020 | 16:02 WIB   Reporter: Bimo Adi Kresnomurti
Berharga fantastis, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced resmi mengaspal di Indonesia

ILUSTRASI. Berharga fantastis, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced resmi mengaspal di Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Skuter roda tiga Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced resmi dirilis oleh Piaggio Indonesia. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced merupakan skuter tiga roda pertama di dunia yang diproduksi oleh Piaggio. 

Mengutip dari situs resmi Piaggio Indonesia, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced ini menawarkan kecanggihan dengan desain menarik. Piaggio Indonesia juga mengklaim Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced memiliki fitur keselamatan kelas atas dan mesin yang mutakhir. 

Uniknya, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced dilengkapi dengan kecanggihan gigi mundur, yang hadir sebagai pelengkap standar. 

Berbekal bodi premium dan kokoh, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced juga diklaim mampu menjadi skuter roda tiga terdepan, khususnya di Indonesia.

Baca Juga: Harga mobil bekas mulai Rp 50 juta, bisa dapat Hyundai Getz tahun segini

Performa Piagio MP3 HPE Sport Advanced

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced menawarkan kepuasan berkendara dengan mesin 500 HPE (High Performance Engine) terbaru. Mesin motor ini diklaim memiliki kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44,2 horsepower.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced

Pengendara Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced dapat memilih mode berkendara melalui sistem Ride-by-Wire, yang didukung oleh silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik. 

Fitur keselamatan pada Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced juga termasuk lampu depan dengan desain baru dari motor rilisan sebelumya. 

Baca Juga: Makin terjangkau, harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi ini mulai Rp 50 juta saja

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced dilengkapi dengan lampu DRL berteknologi LED, integrasi Anti-lock Braking System (ABS) pada pedal, dan kontrol traksi Anti Slip Regulation (ASR) untuk kendali maksimal di berbagai jenis permukaan jalan.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced juga disematkan sepasang peredam guncangan gas Kayaba pada bagian belakang. Peredam tersebut memungkinkan kinerja dan kenyamanan yang lebih baik, traksi dan stabilitas kendaraan yang ditingkatkan.

Soalnya, ada kemampuan penyerapan guncangan ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco atau Emas saja. Harga Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced untuk on the road Jakarta cukup fantastis, mencapai Rp 360 juta.

Selanjutnya: Intip penampakan Hyundai RM20e, mobil listrik balap terbaru dengan kekuatan 810 hp

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru