Berikut 3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bermain Apex Legends Mobile

Minggu, 13 Maret 2022 | 04:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berikut 3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bermain Apex Legends Mobile


GAME ONLINE - Berikut 3 hal yang harus Anda ketahui sebelum bermain Apex Legends Mobile. Mulai dari apa itu Apex Legends Mobile, spesifikasi HP Android & iOS yang dibutuhkan, hingga ukuran file yang harus di-download.

Baru-baru ini gamers mobile dimanjakan dengan rilisnya Apex Legends versi mobile. Ya, Anda tidak salah dengar bahwa Apex Legends Mobile benar-benar telah rilis dan dapat dimainkan saat ini saja.

Sayangnya, Apex Legends Mobile ini hanya rilis di beberapa negara saja. Tidak semua gamers di seluruh dunia dapat memainkan Apex Legends Mobile.

Kabar baiknya, gamers di Indonesia dapat memainkan game battle royale Apex Legends ini. Karena Indonesia termasuk dalam daftar negara yang mendapatkan akses untuk memainkan Apex Legends Mobile lebih awal.

Sebelum bermain game battle royale terbaru di perangkat mobile ini, yuk cari tahu dulu apa itu Apex Legends.

Apex Legends Mobile

1. Tentang Apex Legends 

Serupa tapi tak sama, Apex Legends Mobile diadaptasi dari versi konsol dan PC yang sebelumnya telah rilis. Hadir untuk pecinta game mobile, khususnya genre battle royale, Apex Legends Mobile menghadirkan gameplay yang cepat.

Sebagai game battle royale, pemain tetap harus looting atau mengumpulkan armor maupun persenjataan yang dibutuhkan. Namun, masing-masing karakter yang digunakan memiliki kemampuan unik.

Ada yang bisa mendeteksi lokasi musuh, berlari kencang, mengeluarkan perisai, dan masih banyak lagi. Pemain dituntut untuk tidak hanya jago menembak, tetapi juga harus memanfaatkan kemampuan unik dari masing-masing karakter yang digunakan.

Baca Juga: Pertanda Game Call of Duty: Warzone Menuju Perangkat Mobile Menguat! Ini Buktinya

Editor: Arif Budianto

Terbaru