kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Berikut hasil Liga Europa Grup A-L, Man United dan Arsenal menang


Jumat, 20 September 2019 / 06:13 WIB

Berikut hasil Liga Europa Grup A-L, Man United dan Arsenal menang
ILUSTRASI. Klub Manchester United

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Matchday pertama babak fase grup Liga Europa 2019-2020 telah rampung digelar pada Kamis (19/9) atau Jumat dini hari WIB. Dua klub Inggris, Arsenal dan Manchester United, kompak meraih kemenangan atas lawannya masing-masing. 

Arsenal sukses mengalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 pada laga perdana Grup F di Commerzbank Arena. Tiga gol kemenanangan The Gunners, julukan Arsenal, masing-masing dicetak oleh Joe Willock (38'), Bukayo Saka (85'), dan Pierre-Emerick Aubameyang. 

Sementara Man United sukses melewati hadangan pertama di Grup L dengan mengalahkan FC Astana 1-0 di Old Trafford. Satu-satunya gol The Red Devils, julukan Manchester United, dicetak oleh Mason Greenwood (73'). 

Baca Juga: Berikut hasil lengkap Grup A-D Liga Champions, Real Madrid hancur lebur

Nasib berbeda harus dialami duo Italia, AS Roma dan Lazio. AS Roma sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan skor 4-0 pada laga perdana Grup J di Stadion Olimpico Roma. 

Empat gol tim Serigala Ibu Kota masing-masing dicetak oleh Junior Calcara (42'-bd), Edin Dzeko (58'), Nicolo Zaniolo (71'), dan Justin Kluivert (90'). 

Pada saat AS Roma meraih kemenangan, Lazio justru harus pulang dengan tangan hampa lantaran kalah 1-2 dari CFR Cluj pada laga perdana di Grup E. 

Tim Elang Ibu Kota sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-25 lewat gol yang dicetak Bastos. Tapi, CFR Cluj membalas dengan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Ioan Deac (41'-p), dan Billel Omrani (75').


Reporter: kompas.com
Editor: S.S. Kurniawan
Video Pilihan


Close [X]
×