Berlangganan Netflix Bisa Main 3 Game GTA ini di Android dan iOS Mulai 14 Desember

Jumat, 01 Desember 2023 | 13:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berlangganan Netflix Bisa Main 3 Game GTA ini di Android dan iOS Mulai 14 Desember

ILUSTRASI. Berlangganan Netflix Bisa Main 3 Game GTA ini di Android dan iOS Mulai 14 Desember


GAME - Berlangganan Netflix bisa main 3 game GTA ini di Android dan iOS mulai 14 Desember 2023. Grand Theft  Auto atau disingkat GTA: The Trilogy - The Definitive Edition bakal mampir ke Netflix, di mana pengguna yang berlangganan nantinya bisa memainkan ketiga game tersebut di perangkat Android dan iOS.

Tak hanya berfokus pada film, seri, drakor, anime atau tontonan menarik lainnya, Netflix sudah merambah ke industri game. Menyasar pasar mobile game atau game yang rilis di HP Android dan iOS, Netflix mulai menghadirkan game-game yang menarik.

Menariknya lagi, gamer tidak dituntut untuk mengeluarkan biaya ekstra agar bisa memainkan game-game yang dirilis oleh Netflix. Menjadi bagian dari paket langganan, pengguna bisa memainkan deretan judul game yang tersedia di Netflix secara gratis.

Kabar baiknya, pada bulan Desember 2023 ini Netflix akan menambahkan tiga judul game yang fenomenal. 

GTA The Trilogy The Definitive Edition

Baca Juga: Daftar Game Android Terbaik Google Play Best of 2023, Honkai: Star Rail Pemenangnya!

Tidak tanggung-tanggun, Netflix menggaet Rockstar Games untuk merilis Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition. Ini merupakan game remaster untuk tiga game GTA di era PS2, yaitu GTA III, GTA: Vice City dan GTA: San Andreas.

GTA III - The Devinitife Edition bakal mengajak Anda menjelajahi Liberty City, sementara GTA: Vice City menghadirkan tema tahun 80-an bersama dengan Tommy Vercetti.

Dan GTA: San Andreas yang fenomenal ini bakal mengajak Anda menjelajahi San Andreas dengan tokoh utama Carl 'CJ' Johnson dengan berbagai misi yang menarik.

Ketiga game GTA tersebut hadir dengan visual ditingkatkan dari versi originalnya sehingga dapat memberikan pengalaman seperti bermain game jadul dengan peningkatan ala game di konsol modern.

Dengan kata lain, Anda bisa memainkan tiga judul game GTA tersebut di perangkat Android dan iOS mulai 14 Desember mendatang secara gratis jika sudah berlangganan Netflix.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Hari ini Desember 2023 & Cara Klaim di Reward.ff.garena.com

Kapan lagi bisa merasakan pengalaman seru ini, nonton series favorit sekaligus main game GTA yang mungkin menyimpan banyak memori indah bagi beberapa gamer.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjajal game GTA: The Trilogy - The Definitive Edition di Android dan iOS, cukup berlangganan Netflix yang dibanderol mulai Rp 54.000 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru