Wisata

Bernah De Vallei, tempat wisata ramah keluarga terbaru di Mojokerto

Kamis, 04 Februari 2021 | 16:51 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Bernah De Vallei, tempat wisata ramah keluarga terbaru di Mojokerto

ILUSTRASI. Bernah De Vallei memang tempat liburan yang cocok bagi Anda yang memiliki anak di usia sekolah. Dok: Instagram Bernah De Vallei

KONTAN.CO.ID - Bernah De Vallei merupakan tempat wisata ramah keluarga terbaru di Mojokerto. Tempat wisata ini berlokasi tepat di Jalan Raya Tirtowening, Desa Kembangbelor, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Melansir Instagram resminya, Bernah De Vallei termasuk ke dalam destinasi wisata edukasi. Pasalnya, terdapat kegiatan rekreasi dan pendidikan sekaligus.

Sehingga, pengunjung tidak hanya sekadar berwisata tapi juga belajar mengenai alam sekaligus meningkatkan kreativitasnya.

Bernah De Vallei memang tempat liburan yang cocok bagi Anda yang memiliki anak di usia sekolah. Ada banyak kegiatan yang bisa anak-anak lakukan di tempat wisata ini.

Muali memberi makan ikan, menanam bunga, hingga berenang. Orangtua yang mengantar pun bisa melakukan hal seru, seperti treking hutan, susur sungai, dan menanam pohon.

Baca Juga: Wisata Watu Rumpuk Madiun, tempat liburan seru di lereng Gunung Wilis

Bernah De Vallei

Kalau ingin liburan lebih lama, Anda dan keluarga juga bisa berkemah di sini. Bernah De Vallei menawarkan paket berkemah untuk keluarga mulai dari harga Rp 150.000.

Harga tersebut sudah termasuk tenda, kasur, selimut, bantal, matras, api unggun, dan fasilitas lainnya yang membuat liburan semakin nyaman.

Selama masa pandemi, Bernah De Vallei menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Bagi yang berencana untuk berkemah, pengunjung disarankan untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selamat berlibur!

Selanjutnya: Puncak Sagara Garut, tempat berkemah dengan latar pemandangan Talaga Bodas

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru