Bersambung, Attack on Titan The Final Season Part 3 Bakal Tayang Tahun 2023

Senin, 04 April 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bersambung, Attack on Titan The Final Season Part 3 Bakal Tayang Tahun 2023

ILUSTRASI. Bersambung, Attack on Titan The Final Season Part 3 Bakal Tayang Tahun 2023


ANIME - Bersambung, anime Attack on Titan The Final Season Part berikutnya atau Part 3 bakal tayang tahun 2023. Fans Attack on Titan harus menunggu tahun depan untuk melihat babak akhir pertarungan dari Eren melawan dunia.

Bikin geregetan, ternyata anime Attack on Titan Final Season Part 2 bukanlah akhir dari serial yang pertama kali mengudara tahun 2013 ini. Attack on Titan Final Season pertama kali tayang akhir tahun 2020, kemudian mendapatkan Part ke-2 pada tahun 2022 ini.

Alih-alih ini bakal menjadi babak akhir dari serial anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 ini, ternyata masih mendapatkan kelanjutannya di Part selanjutnya atau yang ke-3.

Mengutip dari laman AnimeNewsNetwork, Attack on Titan The Final Season part selanjutnya atau Part 3 ini memuat teks dalam teaser bahasa Jepang yang berarti kesimpulan ("kanketsu-hen").

Attack on Titan The Final Season Part 3 ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Untuk sementara ini belum ada informasi lebih lanjut selain penampakan visual perdana dari Attack on Titan The Final Season Part 3.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 28, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, dll

Berikut penampakan visual atau poster Attack on Titan The Final Season Part 3:

Visual terbaru Attack on Titan The Final Season

Dalam visual tersebut, kita dapat melihat beberapa karakter yang menjadi sorotan sepanjang Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 2. Mulai dari Armin, Mikasa, Kapten Levi, Connie, Hange, Jean, serta tak ketinggalan Annie, Reiner, Falco, Gabbi, dan Pieck.

Mereka semua berdiri di ata jejak kaki Titan, yang berarti sudah bersiap untuk menghadapi rumbling yang dilakukan Eren.

Bikin nggak sabar nunggu tahun depan, Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 ini akan disiarkan lewat stasiun televisi Jepang NHK. Bila berkaca dari sebelumnya, kemungkinan juga bakal tayang di beberapa platform atau situs streaming anime populer, seperti iQIYI, Viu, WeTV, hingga Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 243, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

Fans Attack on Titan di Indonesia nampaknya tak perlu khawatir untuk kembali menyaksikan babak akhir Eren melawan dunia di Final Season atau Season 4 Part 3 ini.

Meskipun beberapa fans berharap bahwa babak akhir Attack on Titan ingin ditayangkan dalam format film layar lebar. Faktanya pengumuman ini mematahkan harapan mereka yang ingin melihat Eren di layar lebar.

Tetapi tak mengapa, dengan jarak waktu yang lumayan panjang seperti penayangan part sebelumnya. Semoga saja Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 ini bakal membuat para penggemar puas dengan babak akhir yang seharusnya benar-benar menjadi akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru